Sinopsis Graceful Friends, Drama Korea yang Memiliki Aura Sky Castle - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Gracefull Friends

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 19 Agustus 2020 15:02 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Graceful Friends, Drama Korea yang Memiliki Aura Sky Castle

    JTBC kembali melahirkan KDrama yang ramai diperbincangkan karena digadang-gadang memiliki aura yang sama dengan drama populer tahun lalu, yaitu Sky Castle. Dengan nuansa hangat tapi tetap terasa mencekam, Graceful Friends a.k.a Elegant Friends menggantikan slot penayangan The World of the Married.

    Dibaca : 863 kali

    JTBC kembali melahirkan KDrama yang ramai diperbincangkan karena digadang-gadang memiliki aura yang sama dengan drama populer tahun lalu, yaitu Sky Castle. Dengan nuansa hangat tapi tetap terasa mencekam, Graceful Friends a.k.a Elegant Friends menggantikan slot penayangan The World of the Married.

    Graceful Friends mengisahkan tentang pasangan yang telah berusia 40-an tahun. Dibintangi oleh Yoo Jun Sang sebagai Ahn Goong Cheol dan Song Yoon Ah sebagai Nam Jung Hae, keduanya hidup sangat bahagia dan memiliki karir yang cukup baik. Namun, sampai tiba saatnya sebuah kejadian menimpa mereka.

    Hubungan yang awalnya baik-baik saja, berubah menjadi tak lagi sehat. Amarah dan pudarnya rasa kepercayaan pada pasangan, membuat keduanya pun selalu diterpa masalah. Goong Cheol dan Yoon Ah pun tinggal di sebuah kota kecil. Awalnya kehidupan mereka begitu tenang dan menyenangkan di kota tersebut, sampai tiba saatnya kenyamanan tersebut berubah menjadi suasana yang sangat mencekam.

    Perubahan drastis kehidupan Ahn Goong Cheol dan Nam Jung Hae terjadi setelah adanya kasus pembunuhan di lingkungan tempat mereka tinggal. Pembunuhan misterius tersebut melibatkan beberapa pasangan, sehingga membuat keduanya semakin merasa takut jika mereka adalah pasangan selanjutnya yang akan dihabisi.

    Keadaan semakin mencekam ketika permasalahan nyawa tak berkesudahan dan berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama. Selain itu, Goong Cheol pun merasa diingatkan kembali pada memori di dua puluh tahun lalu, karena ia dan juga teman-temannya menjadi bagian dari peristiwa pembunuhan yang tengah terjadi.

    Tak hanya akan disuguhkan tentang misteri pembunuhan yang menewaskan beberapa pasangan di kota kecil, para penonton pun akan menyaksikan bagaimana kisah pertemanan yang telah lama terukir. Alur yang dihadirkan pun akan membuat para penonton dibawa mengikuti alur yang tak pernah disangka dan terpikirkan.

    Setelah merilis posternya semenjak akhir Mei 2020 silam, KDrama garapan sutradara Song Hyun Wook ini sudah banjir ‘gunjingan’ karena rasa penasaran penggemarnya. Diketahui pula bahwa Song Hyun Wook telah berhasil menggarap beberapa drama, seperti Mariage Not Dating (2014), Revolutionary Love (2017), Meloholic (2017), dan The Beauty Inside (2018).

    Tak hanya dibintangi oleh Yoo Jun Sang dan Song Yoon Ah saja, KDrama bergenre misteri ini dibintangi pula oleh beberapa aktor dan aktris terkemuka. Diantaranya Bae Soo Bin (Jung Hae Hoon), Kim Sung Oh (Jo Hyung Woo), Jung Suk Yong (Park Chun Bok), Kim Hye Eun (Kang Kyung Ja), Kim Won Hae (Chun Man Sik), Kim Ji Young (Ji Myung Sook), Lee In Hye (Yoo Eun Sil), Lee Tae Hwan (Joo kang San), dan Han Da Gam (Baek Hae Sook).

    Penasaran dengan siapakah dalang dibalik misteri pembunuhan yang terjadi? Mulai tayang pada 10 Juli 2020, Graceful Friends dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST. Jangan sampai kelewatan ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.