x

Pelda Gatot Rukminto berikan sosialisasi kepada warga tentang New Normal wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 25 Agustus 2020 06:17 WIB

Koramil 0103/Banjar Terus Berupaya Memutus Penyebaran Covid-19

Upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) terus dilakukan jajaran Kodim 0601/Pandeglang, seperti yang dilakukan anggota Koramil 0103/Banjar.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus dilakukan jajaran Kodim 0601/Pandeglang, seperti yang dilakukan anggota Koramil 0103/Banjar Pelda Gatot Rukminto, Senin, 24/08

Kegiatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan bersama warga desa yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Desa. Kali ini anggota Koramil 0103/Banjar Pelda Gatot Ruminto melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pelda Gatot Rukminto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ia juga menghimbau kepada warga untuk benar-benar dapat beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru (New Normal) di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer," ujarnya.

Gatot mengatakan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan imbauan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai langkah pencegahan Covid-19. Sehingga masayarakat dapat terhindar dari Covid-19.

"Kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak aman, disiplin dalam menggunakan masker, selalu menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer," tutur dia.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 jam lalu

Terpopuler