Siapapun yang Memimpin Kabupaten Tasikmalaya, Jangan Ada Tendensi Kepentingan Pribadi - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Kamis, 10 September 2020 12:26 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Siapapun yang Memimpin Kabupaten Tasikmalaya, Jangan Ada Tendensi Kepentingan Pribadi

    Ustadz Awing berharap dalam konteksnya sebagai warga, dan sebagai Imam Mesjid Agung Baithuul Rahman kabupaten Tasikmalaya, agar supaya nanti dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, aman, tentram dan damai.

    Dibaca : 357 kali

    Ustadz Munawir Sholeh yang dikenal dengan ustadz Awing, dalam kesempatan bincang-bincang santai bersama penulis mengenai tipe kemimpinan/Bupati Tasikmalaya yang akan datang, mengingatkan:

    Sesuai dengan firman Allah Swt sampaikan dalam surah Al Imran, "Katakanlah olehmu wahai Muhammad, bahwa kepemimpinan, kerajaan, keratuan semua milikNya.

    Allah Swt memberikan keagungan, jabatan terhadap orang yang sudah dikehendakiNya.
    Dan mencabutnya jabatan, dan juga memberhentikannya terhadap orang yang dikehendakiNYA.

    Allah Swt memulyakan terhadap orang-orang dan akan menghinakannya sesuai yang dikehendakiNya.

    Ustadz Awing berharap dalam konteksnya sebagai warga, dan sebagai Imam Mesjid Agung Baithuul Rahman kabupaten Tasikmalaya, agar supaya nanti dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, aman, tentram dan damai.

    Siapapun pemimpin yang akan terpilih nanti untuk menduduki jabatan Bupati, yang penting bisa mensejahterakan rakyat, memberikani warna yang terbaik serta solusi dan edukasi atau nilai-nilai keilmuan terhadap rakyatnya, disertai rasa iman, aman dan amanah.

    Untuk itu Bupati yang terpilih nanti mudah-mudahan maslahat bagi umat dan bisa memajukan ekonomi mandiri Ajengan dengan memberikan bantuan modal, bantuan usaha baik makro maupun mikro, terutama ajengan tajug (surau) yang notabene tidak punya kemandirian/penghasilan setiap hari dan hidupnya hanya bekerja untuk kepentingan umat selama 24 jam.

    Diakhir pembicaraannya Ustadz Awing dengan lantang memohon agar, Bupati Tasikmalaya yang akan datang, tidak mempunyai niat yang tendensius untuk kepentingan pribadi, keluarga, dan kelompok, apabila sebaliknya semoga ALLAH SWT tak menjadikannya, pungkasnya.

    Singaparna..(9/9/2020)

    Gringohonasan



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.