x

Hashibira Inosuke

Iklan

Dimas Adhitya M.

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 September 2020

Rabu, 16 September 2020 15:43 WIB

4 Karakter Anime Ini Kesulitan Mengingat Nama dan Suka Menyebut Seenaknya

Selain kesulitan dalam mengingat nama, 4 karakter anime ini ternyata juga suka menyebut nama karakter lain sesuka hatinya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap karakter dalam suatu cerita, terutama dalam anime pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Selain berusaha untuk menjadikan karakter itu unik, hal tersebut tentu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar yang menyaksikannya.

Beberapa hal menarik yang dimiliki oleh karakter anime di antaranya adalah karakter yang dibuat secara sengaja agar kesulitan dalam mengingat nama karakter lain dan suka menyebut seenak jidatnya.

Waduh! memangnya ada karakter yang seperti itu? Ada!

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berikut ini adalah beberapa karakter tersebut:

1. Monkey D. Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy merupakan kapten dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia juga adalah pengguna buah iblis Gomu Gomu no Mi, yang membuatnya menjadi manusia karet.

Dalam ceritanya, Luffy berkeinginan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Tak hanya itu saja, Luffy ditampilkan sangat tangguh dan pandai dalam hal bertarung.

Meski dirinya cukup tangguh, ternyata Luffy juga memiliki sisi lucu dan menarik ketika ia kesulitan dalam mengingat nama orang lain.

Apabila ia kesulitan dalam mengingat nama orang, Luffy biasanya memanggil karakter itu seenak jidatnya sendiri sebagaimana contoh: Trafalgar D. Water Law dipanggil Trao, Shirahoshi dipanggil Yuwahoshi, Boa Hancock dipanggil Hammecock dan masih banyak lagi.

2. Hashibira Inosuke (Kimetsu no Yaiba)

Sama seperti Monkey D. Luffy dalam serial One Piece, Hashibira Inosuke dalam serial anime Kimetsu no Yaiba juga termasuk ke dalam karakter yang cukup kesulitan dalam mengingat nama karakter lain.

Sebab itu, Hashibira Inosuke lebih sering ditampilkan memanggil nama karakter lain sesuka hatinya, contohnya: Kamado Tanjiro malah dipanggil Kamaboko Gonpachiro, Zenitsu malah dipanggil Monitsu dan lainnya.

3. Yachiru Kusajishi (Bleach)

Yachiru Kusajichi dalam serial anime Bleach juga termasuk karakter yang kesulitan dalam mengingat nama orang. Dia biasanya lebih suka mengganti nama asli orang tersebut menjadi nama julukan agar lebih mudah diingat seperti Ichigo menjadi Icchi, Sajin Komamura menjadi Koma-koma, Byakuya Kuchiki menjadi Byakki/Byakushi/Bya-kun, dan masih banyak lagi.

4. Nelliel Tu Odelschwanck (Bleach)

Nelliel Tu Odelschwanck merupakan karakter dalam serial anime Bleach yang pertama kali ditampilkan di Hueco Mundo arc.

Sama seperti ketiga karakter di atas sebelumnya, Nelliel termasuk karakter yang susah dalam mengingat nama orang yang baru ia temui. Sebagaimana contoh, ia lebih sering memanggil nama Ichigo dengan sebutan Itsugo karena lebih mudah untuk diingat.

Itulah 4 karakter anime yang kesulitan dalam mengingat nama orang dan suka menyebut seenaknya, yang beberapa informasi ini di antaranya dikutip dari Chapteria. Dari 4 karakter di atas, mana nih yang paling parah dalam mengingat nama orang atau karakter lain?

Ikuti tulisan menarik Dimas Adhitya M. lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu