x

Iklan

Haerul Mizen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Agustus 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 06:19 WIB

Yuk Intip Harga Dogecoin Saat Ini

Yuk intip harga dogecoin saat ini. Pasti mssih banyak yang belum mengetahui apa itu dogecoin yang dimana saat ini sedang marak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pasti mssih banyak yang belum mengetahui apa itu dogecoin yang dimana saat ini sedang marak diperbincangkan. Seperti namanya yang berakhiran coin sama halnya dengan koin atau uang. Dogecoin ini juga banyak yang mengatakan sebagai mata uang lelucon. Yang dimana biasanya koin ini diberikan kepada pengguna twitter ataupun reddit. Dimana para penggunanya memberikan sebauh koin atau juga disebut sebagai tip oleh kalangan pengguna twitter. Dan untuk penggunanya juga harus mengetahui harga dogecoin.

Disebut mata uang lelucon, dogecoin ini awal muncul atau diperkenalkan pada tahun 2013. Lebih tepatnya pada tanggal 6 desember 2013 lalu, awal diperkenalkannya mata uang tersebut. Lalu seiring berjalannya waktu, mata uang uang ini memiliki perkembangan yang cukup pesat dan memiliki sebuah komunitas didalamnya. Yang dimana di tahun 2014 tepatnya pada bulan januari, perkembangannya atau kapasitasnya meningkat pesat hingga US $ 60 juta.

Tetapi para warga twitter yang dimana biasanya memberi sebuah koin atau tip juga harus mengetahui jumlah harga dogecoin setiap harinya. Agar juga nantinya tidak lebih atau kurang saat memberi tip pada para pengguna twitter atau reddit tersebut. Pasang surut dalam sebuah harga pastinya ada dan dapat tejadi kapan pun. Karena melihat dari harga dolar ke rupiah yang semakin anjlok membuat mata uang tersebut juga ikut turun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oleh sebab itulah, hal yang harus anda lakukan adalah mengecek harga tersebut dalam bentum mata uang negara tempat tinggal. Jika anda melihatnya setiap hari, maka anda akan mengetahui apakan jumlah mata uang tersebut naik atau turun. Misalnya seperti melihat koin tersebut dalam bentuk rupiah. Dan agar nantinya juga anda tidak rugi karena telah memberikan tip pada sesama pengguna twitter atau reddit tersebut.

Berikut harga dogecoin yang perlu anda ketahui

Dalam bentuk rupiah

Harga dogecoin dalam bentuk rupiaj saat ini mengalami penurunan yang cukup drastis. Dengan live pricenya sebesar 38.89 rupiah yang dimana dilihat dari 24 jam terakhir ini. Dan perlu anda ketahui juga, penurunan yang sangat drastis tersebut juga sangat berpengaruh untuk anda. Yang dima penurunan tersebut mencapai - 1.22% yang juga dilihat dari 24 jam terakhir. Maka dari itu, untuk anda mengecek harga sangat diperlukan demi menunjang pendapatan tinggi yang akan dirasakan. Dan juga pastinya agar anda tidak kalap atau rugi saat memberikan tip lewat media sosial yang disebutkan diatas.

Nah itulah harga dogecoin yang dimana dilihat dari jumlah mata uang rupiah. Anda juga dapat melihatnya sesuai mata uang dari negara asal atau tempat tinggal. Dengan begitu anda akan mengetahui naik atau turunya dari harga mata uang lelucon tersebut.

Ikuti tulisan menarik Haerul Mizen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu