x

Universitas Esa Unggul Perguruan Tinggi

Iklan

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 9 Desember 2020 07:09 WIB

LAM PTkes Gelar Visitasi Akreditasi Program Studi Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul

Program Studi Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul menggelar Visitasi Akreditasi yang digelar dari tanggal 12-14 November 2020. Pada Visitasi Akreditasi Ilmu Gizi kali ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTkes). 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Esaunggul.ac.id, Program Studi Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul menggelar Visitasi Akreditasi yang digelar dari tanggal 12-14 November 2020. Pada Visitasi Akreditasi Ilmu Gizi kali ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTkes). 

Acara Visitasi Akreditasi Prodi Ilmu Gizi dilakukan secara daring dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Pengembangan Institusi, Dr. Purwanto Dalam sambutannya Purwanto mengucapkan selamat datang kepada para asesor yang telah hadir untuk menilai dan mengevaluasi sejumlah hal terkait Farmasi Universitas Esa Unggul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya mengucapkan selamat datang bagi para asesor yang nantinya akan melakukan visitasi, kami berharap visitasi akreditasi ini menjadi salah satu evaluasi kami dalam membenahi program Studi Farmasi ke depannya,” tutur Purwanto secara daring beberapa waktu yang lalu.

Purwanto pun menerangkan Prodi Ilmu Gizi merupakan Program Studi yang menjadi andalan di Fakultas Kesehatan, hal ini dikarenakan Program Studi Ilmu Gizi memiliki kualitas yang baik dalam hal fasilitas maupun tenaga pengajarnya. “Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul memiliki sejumlah fasilitas seperti Laboratorium, hingga tenaga dosen yang mengajar di Prodi ini sudah sangat mempuni,” tuturnya.

Mudah-mudahan hasil dari Akreditasi Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul mampu mendapatkan nilai yang terbaik.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Khairur Rasyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

7 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB