x

Iklan

Anzu Dilla

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Januari 2021

Jumat, 15 Januari 2021 13:24 WIB

Inilah Sensitivitas Free Fire Terbaik yang Bisa Dicoba

Free fire adalah game online yang sedang populer,terdapat beberapa settingan dalam game ini. Membuat kita wajib mengetahui settingan terbaik sesntivitas free fire terbaik. Berikut tips dan trik nya yang bisa anda coba.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sensitivitas atau kontrol dalam permainan adalah hal yang perlu anda perhatikan saat bermain game. Khususnya game menembak seperti free fire ini perlu anda perhatikan betul. Bagi para profesional player pasti sudah tak asing lagi dengan sensitivitas game ini,tetapi bagi gamers pemula tentunya masih belum tahu dengan hal yang harus dilakukan untuk menyeting game. Ada beberapa sensitivitas game disini yang dapat anda coba untuk membuat game free fire menjadi lebih menarik.

Sensitivitas Free Fire Terbaik

Hal yang perlu anda lakukan sebelum setting sensitivitas anda perlu masuk ke dalam game free fire dahulu. Lalu masuk ke dalam halaman settings,kemudian pilih bagian sensitivity. Anda bisa mengatur sensitivitas sesuai keinginan anda. Ada beberapa sensitivitas yang perlu anda ketahui. Berikut informasinya untuk anda para gamers free fire.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

1. Opsi Lihat Sekeliling

Opsi ini merupakan bagian dari opsi yang bisa anda lakukan. Dengan melihat sekeliling dengan memilih 30 sampai 40 sensitivitas saja. Agar tak bingung saat menggeser layar,sebaiknya anda memilih opsi lihat sekeliling ini dengan opsi 30-40.

2. Opsi Red Dot Sight

Menembak musuh dengan mudah dapat anda gunakan opsi red dot sight ini dengan memilih sensitivitas 60-80. Agar anda bisa jago dalam menembak musuh.

3. Opsi 2x Scope

Opsi sensitivitas  2x Scope ini kami sarankan untuk memilih angka 40-60 karena tidak terlalu membutuhkan banyak gerakan.

4. Opsi 4x Scope

Opsi 4x Scope terdapat 30 sampai 40 angka saja agar permainan menjadi tak melenceng dan tak jauh dari sasaran. 

 

5. Opsi AWM Scope

Sensitivas awm scope dengan angka 0 agar jarak pandang bidikan menjadi mudah. Agar anda bisa mendapatkan bidikan tembakan terbaik anda bisa memilih opsi 0 pada opsi awm scope.

 

Settingan sensitivitas lainnya yang bisa anda coba :

  1. Sensitivitas Free Fire Letda Hyper
  2. Sensitivitas Free Fire Frontal Gaming
  3. Sensitivitas Free Fire MR 05
  4. Sensitivitas Free Fire Wawan MKS

 

Settingan terbaik dapat anda coba dengan cara mengikuti langkah langkah diatas agar game free fire anda mendapatkan kemenangan mutlak. Apabila anda ingin mencoba citer ff anda dapat juga menggunakannya untuk mendapatkan kemenangan mutlak tetapi bisa dinilai curang karena menggunakan cheat. Semoga saja dapat bermanfaat untuk anda para gamers,terima kasih telah membaca artikel ini.

 

 

Ikuti tulisan menarik Anzu Dilla lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler