PPPA Daarul Qur’an Terpilih Menjadi Fundraising Infak Terbaik dalam IFA 2021 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Penyerahan penghargaan kepada PPPA Daqu

PPPA Daarul Quran

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2020

Jumat, 5 November 2021 13:29 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • PPPA Daarul Qur’an Terpilih Menjadi Fundraising Infak Terbaik dalam IFA 2021

    Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an terpilih menjadi “Fundraising Infak Terbaik dalam Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021.

    Dibaca : 775 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an terpilih menjadi Fundraising Infak Terbaik dalam Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021. Penghargaan itu diberikan langsung dalam acara puncak IFA yang dihadiri puluhan lembaga sosial kemanusiaan pada Kamis (4/11).

    Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengatakan, tentunya hal ini tak lepas dari dukungan dan kepercayaan donatur kepada lembaganya dalam dakwah tahfidzul Qur’an serta program-program zakat untuk pengentasan kemiskinan.

    “Ini merupakan kebahgaian bagi para donatur kami untuk terus bisa mensupport kegiatan pembibitan penghafal Al-Qur’an. Alhamdulillah hari ini atas dukungan seluruh pihak telah berdiri 1.200 rumah tahfidz dan 24 pesantren takhassus gratis untuk para pengahfal Qur’an,” ujar Ghofur.

    Acara IFA menurut Ghofur, merupakan ikhtiar bersama dari seluruh lembaga demi mewujudkan Indonesia lebih baik. Dan tentunya menjadi motivasi bagi seluruh tim Laznas PPPA Daarul Qur’an serta fundraiser di seantero Indonesia untuk terus bergerak dalam kebermanfaatan umat.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada dewan juri IFA dan segenap jajaran Institut Fundraising Indonesia yang menggelar acara ini. Acara yang sangat menyemangati dan menjadi inspirasi fundraiser di seluruh Indonesia dan dunia,” tutur Ghofur.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.