x

Iklan

tamm.mee

Tami
Bergabung Sejak: 13 Juni 2022

Selasa, 14 Juni 2022 17:27 WIB

Wabah Covid-19 Mereda, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unla Lakukan Praktikum di Luar Kampus

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNLA Jalankan Praktikum di Luar Kampus tetap harus patuhi protokol kesehatan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di saat pandemi covid-19 mereda Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana Bandung mengikuti kegiatan praktikum di luar kampus. Hal ini disampaikan oleh Pimpinan tertinggi dalam struktur program studi Ilmu Komunikasi, Wa Ode Nurul Yani.

“Meski kondisi Covid-19 telah membaik, tetap wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 selama penyelenggaraan Praktikum tersebut. Seperti selalu memakai masker, sudah vaksinasi Covid-19 dosis 1, dosis 2, dan vaksin booster. Jika baru melakukan vaksin 2 kali, harus tes antigen sebagai syarat perjalanan," uUjar Kepala Program studi Ilmu Komunikasi, Jum’at (27/5/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Ilmu Komnikasi. Tujuan dari adanya praktikum diluar kampus ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dan menambah pengalaman serta wawasan tentang kondisi industri yang dikunjungi saat praktikum berlangsung.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Praktikum diluar kampus sangat efektif dan efisien karena dapat meningkatkan kreativitas dan produktifitas mahasiswa mengenai komunikasi, sehingga mahasiswa Ilmu Komunikasi dapat menyaksikan dan mengalami secara langsung situasi kondisi industri yang dikunjungi.

Ikuti tulisan menarik tamm.mee lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler