Asyiknya Main Free Fire Indonesia Anti Nge-Lag - Urban - www.indonesiana.id
x

Free Fire memang sangat diminati di kalangan para gamers dan bahkan banyak event-event eSport baik tingkat nasional maupun mancanegara

Malica Ahmad

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Juli 2022

Senin, 25 Juli 2022 17:00 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Asyiknya Main Free Fire Indonesia Anti Nge-Lag

    Free fire menjadi game yang sangat potensial untuk ditekuni lebih dalam lagi. Ketika sudah ahli dan menjadi pro player, mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional bukan jadi impian semata.Pundi-pundi uang pun bisa mengalir sekaligus menjalankan hobi bermain game

    Dibaca : 838 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Manfaat internet di dunia game memang besar, termasuk untuk game Free Fire. Sebagai salah satu game online terpopuler saat ini, Free Fire memang sangat diminati di kalangan para gamers dan bahkan banyak event-event eSports baik tingkat nasional maupun mancanegara. 

    Sejak kemunculannya 2 November 2017 silam, game ini memang sudah memikat para pecinta battle royale Indonesia bahkan lebih dari 100 juta unduhan di play store.

    Antusiasme dari para pemain maupun penonton sangat besar terhadap permainan ini. Ini dibuktikan dengan berbagai turnamen yang selalu dibanjiri para penikmatnya. 

    Banyak juga yang akhirnya mendalami game Free Fire ini. Terlebih lagi, komunitasnya sudah sangat banyak bahkan ada setiap kota.

    Terjun di bidang eSport sekarang ini bukan hal yang tabu lagi dan bahkan banyak menjadi cita-cita kawula muda. Alasannya, penghasilan yang bisa diperoleh seorang gamer profesional sangat fantastis. Pundi-pundi uang tersebut bisa diperoleh dari turnamen, endorsement, maupun dari streaming game FF.

    Alasannya Free Fire Diunggulkan Para Gamer Profesional

    Ada sejumlah alasan mengapa game free fire ini diunggulkan oleh para gamer profesional seperti berikut.

    Alur Permainan Yang Mudah

    Siapapun tidak usah bingung untuk main game Free Fire ini. Alasannya, jenis game battle royale tersebut mulai dimainkan. Hanya perlu menembak, menghadang, ambil senjata musuh serta bertahan di wilayah aman.

    Tempo Permainannya Cepat

    Tipe permainan game FF ini juga termasuk cepat dan tidak perlu waktu lama untuk menyelesaikan peperangan. Satu babak hanya memerlukan 50 pemain yang dimulai tanpa harus menunggu waktu lama.

    Punya Banyak Karakter Unik

    Setiap karakter di game FF ini masing-masing unik dan punya kemampuan seperti kelebihan dan kelemahan tersendiri. 

    Cara mendapatkan karakternya juga mudah, hanya perlu menyelesaikan misi atau memasukkan kode redeem secara bertahap yang diberikan Garena.

    Punya Banyak Event Menarik

    Dari pihak developernya yaitu Garena juga kerap kali menyelenggarakan event yang menjadi keuntungan para pemain. Seringkali juga dibagikan kode redeem yang dipakai untuk memperoleh senjata, skin, pet dan sebagainya.

    Potensi Menjadi Pro Player Yang Terbuka Lebar

    Dengan tingginya minat terhadap game ini, maka banyak juga yang akhirnya menjadi pro player free fire. Potensi untuk semakin berkembang dan berkompetisi di game ini terbuka lebar. Bahkan, bisa mewakili Indonesia di tingkat dunia ketika sudah menjadi gamer free fire profesional.

    Gebrakan IndiHome di Dunia Esport Melalui Lead International 

    Sebagai salah satu provider internet terbaik di Indonesia IndiHome juga memberi dukungan terhadap perkembangan eSport Indonesia, terutama game free fire

    Salah satunya, dengan menyelenggarakan Lead National Series (LNS) untuk game Free Fire. Turnamen tersebut diselenggarakan di 7 regional wilayah Telkom atau mencakup semua wilayah Indonesia dengan hadiah total hingga Rp100 juta rupiah.

    Dengan diselenggarakannya event ini, diharap menjadi wadah bagi para calon atlet eSport Indonesia untuk senantiasa mengembangkan potensinya sampai menjadi pemain profesional. 

    Lebih lanjut, bisa berkompetisi mewakili Indonesia di berbagai event tingkat dunia. Bahkan, berbagai tim eSport terkenal seperti RRQ, Evos, Echo, Aura dan lain-lain turut serta meramaikan perhelatan ini.

    Dengan adanya ajang ini diharapkan akan lahir calon atlet eSport jempolan yang ditemukan dari berbagai daerah. Hal tersebut juga akan memberikan efek domino yang besar untuk pemerataan kemajuan industri game Indonesia.

    Apalagi, eSport Indonesia semakin diakui dunia dengan berbagai penghargaan dan pencapaian yang didapatkan di turnamen sea games

    Ketika itu, cabang eSport Free Fire mendapatkan hasil memuaskan pada event 2 tahunan yang diselenggarakan di Hanoi, Vietnam.

    Serunya Bermain Game Free Fire Dengan IndiHome Anti Lag

    Sebagai salah satu internet provider asal Telkom Indonesia, IndiHome memang banyak diunggulkan oleh para gamers profesional dalam menunjang karirnya. 

    Penyedia layanan internet asal PT Telkom Indonesia ini memberikan tiga layanan utama yaitu internet, telepon, serta TV interaktif.

    Bisa dibilang, IndiHome adalah internetnya Indonesia. Pencapaiannya sangat mengesankan dan menjadi market leader layanan fixed broadband dengan jumlah pengguna hingga lebih dari 8,5 juta sampai akhir 2021. 

    Area layanannya juga sangat luas mencakup 489 dari 514 kota/kabupaten di Indonesia. Cakupan layanan fiber optik IndiHome hingga mencapai 166.343 km yang menyebar dari pusat kota sampai pelosok desa terpencil. 

    Kualitas koneksi internetnya juga cepat dan stabil. Bahkan, di tengah kondisi cuaca hujan, tetap bisa bermain dengan nyaman tanpa ada hambatan lag. Inilah yang akan mendukung siapapun dalam aktivitasnya sebagai gamers.

    Free fire menjadi game yang sangat potensial untuk ditekuni lebih dalam lagi. Ketika sudah ahli dan menjadi pro player, mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional bukan jadi impian semata. 

    Pundi-pundi uang pun bisa mengalir sekaligus menjalankan hobi bermain game. Untuk mewujudkannya, pastikan untuk memakai provider fast internet terbaik yaitu IndiHome sebagai internetnya Indonesia.

     

    Ikuti tulisan menarik Malica Ahmad lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: web seo

    Kamis, 11 Agustus 2022 17:33 WIB

    Tip Memanaskan Motor Matic; Jangan Terlalu Lama

    Dibaca : 295 kali





    Oleh: web seo

    Minggu, 7 Agustus 2022 06:24 WIB

    Tip Merawat Sliding Door Mobil agar Tetap Awet

    Dibaca : 410 kali