x

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak melaksanakan kegiatan Apel Kesadaran Nasional WBP di lapangan Rutan, Senin (10/10/2022).

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 12:05 WIB

Wujud Sinergitas, Rutan Demak Tidak Sendiri dalam Pembinaan WBP

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak melaksanakan kegiatan Apel Kesadaran Nasional WBP di lapangan Rutan, Senin (10/10/2022).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak melaksanakan kegiatan Apel Kesadaran Nasional WBP di lapangan Rutan, Senin (10/10/2022). Wujudkan sinergitas, kegiatan Apel Kesadaran Nasional kali ini berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya. Terbukti dengan hadirnya Babinsa Kalikondang selaku perwakilan Koramil Demak Kota ditengah-tengah apel. Pelda Paijan Babinsa Kalikondang tersebut hadir sebagai pembina Apel Kesadaran Nasional WBP.

Pada kesempatan ini Pelda Paijan berpesan kepada warga binaan untuk tetap semangat dan selalu mencintai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak.

“Sebagai wujud bela negara, para saudara-saudaraku tolong cintai Rutan Demak ini, tolong dijaga rumah singgah sementara kalian, dengan rasa cinta yang saudara-saudara tumbuhkan lambat waktu kalian pasti keluar dari sini. Tetap semangat, jaga kebersamaan antar sesama dan jangan lupa jaga kesehatan,” ujar Paijan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Riski Burhannudin selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak menyambut antusias kedatangan stakeholder setempat yang kesempatan kali ini dihadiri oleh personel TNI dari Koramil Demak Kota.

“Rasa terimakasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Demak Kota yang pada kesempatan ini bisa hadir di kegiatan Apel Kesadaran Nasional WBP Rutan Demak. Dengan kehadiran bapak-bapak disini kami senang dan sadar bahwa kami tidak sendirian, kami butuh bapak-bapak TNI untuk turut serta memberikan wawasan kebangsaan kepada warga binaan Rutan Demak. Semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik dan merambah ke stakeholder-stakeholder yang lain,” ungkap Riski Karutan Demak.

Kegiatan Apel Kesadaran Nasional WBP ini diikuti oleh semua warga binaan pemasyarakan Rutan Demak dan para pegawai yang bertugas dalam apel ini.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu