Rutan Demak Laksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 30 November 2022 16:01 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Rutan Demak Laksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Korpri ke-51

    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak melaksanakan kegiatan Upacara bertempat di Lapangan Rutan yang diikuti oleh semua pegawai dan warga binaan pemasyarakatan

    Dibaca : 1.134 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- KORPRI adalah wadah yang terdiri atas ASN, untuk ASN, dan oleh ASN. Oleh karena itu, KORPRI memiliki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penyelenggara negara.

    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak melaksanakan kegiatan Upacara bertempat di Lapangan Rutan yang diikuti oleh semua pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, Selasa (29/11/2022).

    Peringatan HUT ke-51 KORPRI mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

    Selanjutnya KORPRI juga diharapkan bisa menjadi wadah bertukar-pikiran bagi para anggota agar bisa berinovasi, belajar hal baru, dan lebih kritis dalam menjawab permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

    Pada kesempatan ini Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Abdoel Chasieb mewakili Kepala Rutan untuk menjadi Pembina upacara dan membacakan Sambutan Penasehat KORPRI Kemendikbudristek Republik Indonesia. Dalam sambutannya Penasehat KORPRI Kemendikbudristek menyampaikan harapan kedepan untuk organisasi KORPRI.

    "Pada ulang tahun yang ke-51 ini, saya berharap KORPRI dapat berperan lebih dalam mendukung Ibu/Bapak semua. Tantangan-tantangan yang kita hadapi terus-menerus berubah. Oleh karena itu, KORPRI pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN," ujar Abdoel Chasieb ketika membacakan amanat.

    “Sebagai perkumpulan para penyelenggara negara, anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Bahkan, juga sudah melakukan sumpah/ janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara,”katanya.

    Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51 ini ditutup dengan pembacaan do’a dan berjalan dengan lancar dan tertib.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.