Lurah Bintoro Beri Petuah Warga Binaan Rutan Demak - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 27 Desember 2022 06:32 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Lurah Bintoro Beri Petuah Warga Binaan Rutan Demak

    Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu penting dari kelurahan Bintoro Demak. Bapak Robiyanto selaku Lurah Kelurahan Bintoro datang langsung ke Rutan Demak

    Dibaca : 719 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu penting dari kelurahan Bintoro Demak. Bapak Robiyanto selaku Lurah Kelurahan Bintoro datang langsung ke Rutan Demak pada hari Senin (26/12/2022).

    Dalam kesempatan ini Lurah Bintoro banyak memberikan pesan positif untuk warga binaan pemasyarakatan Rutan Demak. Berberapa poin penting yang disampaikan bapak Lurah diantaranya perbanyak fikiran yang positif, ubah mindset kearah yang lebih baik, pupuk rasa sadar berbangsa dan bernegara melalui kegiatan-kegiatan yang ada di rutan, saling menghormati dan tanamkan cinta kasih dengan sesama. Dan yang terus berdo’a karena do’a merupakan sejatanya orang mukmin.

    Robiyanto mengatakan, apa yang terjadi pada warga binaan saat ini merupakan cobaan yang harus dijalankan dan disyukuri. “Catur Dharma Narapidana yang teman-teman sudah ucapkan bisa menjadi dasar untuk berubah. Jadikanlah kejadian ini menjadi tonggak untuk melakukan perbuatan baik dimasa yang akan datang,” ujar Lurah Bintoro.

    Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin mengatakan kehadiran Lurah Bintoro di tengah-tengah warga binaan merupakan salah satu contoh sinergitas Rutan Demak dengan stakeholder setempat.

    “Kehadiran Lurah Bintoro sangatlah penting untuk membangun semangat warga binaan berubah kearah yang lebih baik. Ini membuktikan bahwa Rutan Demak tidak sendiri dalam hal melakukan pembinaan kepada warga binaan. Rutan Demak akan terus melakukan yang terbaik untuk memenuhi hak-hak WBP,” ungkap Riski Burhannudin

    Kedatangan Lurah Kelurahan Bintoro Demak pada kesempatan ini dalam rangka memberikan materi Apel Kesadaran Berbangsa dan Bernegara warga binaan pemasyarakatan Rutan Demak. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lacar dan kondusif.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.