x

hasil foto pribadi

Iklan

Ricky Imam S

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 Mei 2022

Kamis, 29 Desember 2022 16:43 WIB

Mahasiswa Unpam Gelar PKM di SDN Bojong 1 Kota Tangerang

Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk pelatihan kepada anak-anak tentang pengenalan serta pendekatan ilmu retorika.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk pelatihan kepada anak-anak tentang pengenalan serta pendekatan ilmu retorika. 

Kegiatan PKM tersebut digelar oleh mahasiswa program studi sastra Indonesia yang dilakukan di Sekolah Dasar Negeri Bojong 1, Kota Tangerang, Banten pada Rabu, 15 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, siswa/siswi yang ikut serta merupakan siswa/siswi kelas 5A dan 5B, kegiatan ini bertujuan agar siswa/siswi sekolah dasar tersebut dapat berani tampil dalam berbicara di depan umum dengan ilmu-ilmu retorika yang telah diajarkan pada kegiatan PKM. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemberian pembelajaran tentang ilmu retorika atau ilmu yang mempelajari tentang seni berbicara agar siswa/siswi pada SDN Bojong 1 dapat memahami dan melakukannya dengan baik ketika kegiatan PKM telah usai serta dapat memberikan kepercayaan diri terhadap masing-masing individu dalam berbicara dengan baik di depan umum. 

Hal ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SDN Bojong 1 tentang kegiatan PKM yang dilakukan di sekolah tersebut serta berharap agar kerja sama dalam pengajaran yang dilakukan mahasiswa/mahasiswi universitas pamulang berikutnya dapat memberikan dampak yang baik kedepannya pada siswa/siswi SDN Bojong 1.

 

Ikuti tulisan menarik Ricky Imam S lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB