x

TINJAUAN LAPANGAN STAFSUS MENKUMHAM BIDANG KEAMANAN DAN INTELIJEN DI LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 7 Maret 2023 17:22 WIB

Tinjauan Lapangan Stafsus Menkumham Bidang Keamanan Dan Intelijen Di Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima tinjauan lapangan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang-Rabu(1/3/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima tinjauan lapangan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono.

Krismono disambut langsung Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari beserta pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang lalu menemani berkeliling melakukan tinjauan lapangan ke beberapa lokasi yang ada di dalam Lapas pada Rabu 1 Maret 2023. Kunjungan ini yang bertujuan meninjau beberapa kegiatan yang ada di Lapas Kelas I Malang.

Rombongan Stafsus melakukan tinjauan lapangannya mulai dari Area depan Lapas, kunjungan tatap muka, klinik paricara, wartelsuspas, budidaya perikanan air tawar, budidaya tanaman bonsai, sanggar seni lukis, budidaya jamur dan anggrek, bengkel lapas hingga bersantai diskusi di New Pojok Kuliner dengan Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tinjauan Lapangan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen dalam rangka melihat langsung kegiatan di Lapas Kelas I Malang dan memberikan arahan serta penguatan. Dilaporkan kondisi terkini Lapas Kelas I Malang Aman dan Kondusif," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler