x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 29 Maret 2023 06:52 WIB

Rutan Demak Ikut Rapat Koordinasi Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tegah ikuti rapat koordinasi sinergitas administrasi kependudukan dalam rangka sukseskan pemilu serentak 2024

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tegah ikuti rapat koordinasi sinergitas administrasi kependudukan dalam rangka sukseskan pemilu serentak 2024, Selasa (28/03/2023). Rapat ini diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lembaga dan instansi di provinsi tersebut.

Rapat ini bertujuan untuk membahas strategi dan upaya yang dapat dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu serentak di tahun 2024. Dalam sambutannya, Ketua KPU Jawa Tengah menyampaikan bahwa sinergi antar lembaga sangat penting untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan pemilu serentak yang aman, efektif, dan efisien.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa mereka siap untuk berpartisipasi dalam sinergi mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saat ini Rutan Demak memiliki 237 warga binaan yang sudah terdaftar memiliki Kartu Tanda Penduduk dan kami pastikan administrasi kependudukan mereka sudah lengkap dan siap untuk menyalurkan hak suara di pemilu 2024,” ujar Riski Burhannudin.

Selanjutnya Riski Burhannudin juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan pelayanan administrasi kependudukan yang terbaik bagi para warga binaan. Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan lembaga-lembaga terkait untuk memastikan bahwa seluruh warga binaan di Rutan Demak memiliki hak suara yang terjamin pada pemilu serentak 2024.

Rapat koordinasi sinergitas administrasi kependudukan dalam rangka sukseskan pemilu serentak 2024 diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan partisipasi pemilih di seluruh wilayah Jawa Tengah, termasuk di Rutan Demak. Sinergi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antarlembaga dalam rangka mencapai tujuan bersama dalam bidang administrasi kependudukan dan pelaksanaan pemilu yang aman dan sukses.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB