x

Teaser Image Sehun, salah satu personel EXO untuk album EXIST/Doc: Twitter EXO

Iklan

Advist Khoirunikmah

advistkhoirunikmah
Bergabung Sejak: 9 Maret 2022

Rabu, 14 Juni 2023 11:06 WIB

EXIST Album ke-7 EXO Hadirkan Konsep Kedekatan dengan EXO-L

Seakan tak pernah lenyap, industri k-pop selalu menyajikan hal menarik untuk para penggemarnya. Grup Band The King, EXO melalui album terbaru sukses merebut jutaan hati kpopers.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

EXO The King. Begitulah istilah nama yang tersebar luas di kalangan para penggemar maupun non penggemar grup idol k-pop satu ini. Grup yang sudah hadir di industri musik korea sejak 2012 ini memang memiliki unsur visual, juga perpaduan suara amat fantastis. Bahkan salah satu musisi tanah Air, Vidi Aldiano melalui channel youtube nya saat menyaksikan beberapa music video (MV) EXO menyatakan bahwa suara EXO ini tidak adil, karena seperti diatas rata-rata.

Di tahun 2023, EXO kembali menyapa EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, dengan meluncurkan album terbaru berjudul Exist. Album tersebut sudah mulai meluncurkan berbagai kejutan di tanggal 12 Juni 2023, mulai dari teaser image para personel, juga teaser logo di setiap platform resmi EXO.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Teaser Image Sehun - Salah sStu personel EXO di album EXIST/Dod: Twitetr EXO 

Tak hanya itu, EXO juga memberikan kejutan lain untuk EXO-L dengan menayangkan timeline album Exist yang puncak keseluruhannya ada di tanggal 17 Juli 2023. Timeline tersebut diberi judul: From EXO Planet With EXO-L. Penayangan gambar timeline dan tulisan manis menyentuh hati itu mendapat respon sangat baik dari EXO-L. Di twitter mendapat 9,2 juta tayangan, 95ribu Retweet, dan mendapat 165ribu menyukai.

Pada bagian bawah rangkaian timeline terdapat tulisan  We exisy in every moment of yours yang artinya “Kami ada di setiap moment Anda.” Membaca tulisan tersebut, EXO-L merasa seperti semakin dekat dengan Idol kesayangan mereka, EXO.

Logo Album Ke-7 EXO

Ikuti tulisan menarik Advist Khoirunikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu