x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 22 Juni 2023 12:23 WIB

Rutan Demak Kirimkan Pegawai Terbaik untuk Membantu Pemenuhan SDM UPT Pemasyarakatan Jateng

Dalam rangka mendukung pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Jawa Tengah, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengirimkan sejumlah pegawai untuk mengikuti proses assesment.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Semarang, 21 Juni 2023 - Dalam rangka mendukung pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Jawa Tengah, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengirimkan sejumlah pegawai untuk mengikuti proses assesment.

Assesment ini dilakukan untuk pengecekan kompetensi yang dimiliki oleh pegawai. Kompetensi yang dimaksud meliputi kompetensi di bidang teknis, kompetensi di bidang psikologis, kompetensi di bidang integritas, kompetensi manajerial, leadership, dan kompetensi dalam mengambil keputusan.

Berdasarkan hal tersebut Rutan Demak sangat memperhatikan kebutuhan akan tenaga yang profesional dan kompeten dalam mengelola dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada proses assesment ini, pegawai yang telah ditunjuk dan terdaftar akan mengikuti serangkaian tes dan penilaian, termasuk tes kompetensi, wawancara, dan evaluasi kinerja. Para peserta akan dinilai berdasarkan kualifikasi, pengetahuan, keterampilan, pengalaman, dan potensi dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan pengelolaan dan pelayanan di UPT Pemasyarakatan Jawa Tengah.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, Rutan Demak akan selalu memberikan dukungan maksimal pada kebijakan yang dilakukan oleh kantor wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

"Kami mengirimkan pegawai kami untuk mengikuti proses assesment ini guna memastikan bahwa SDM yang ada telah memiliki kompetensi yang sesuai dan dapat berkontribusi secara optimal. Kami selalu berkomitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada warga binaan dan masyarakat," ujar Riski Burhannudin.

Dukungan penuh dari Rutan Demak terhadap pemenuhan SDM yang berkualitas di UPT Pemasyarakatan Jawa Tengah ini mencerminkan komitmen mereka untuk menjaga standar pelayanan yang tinggi kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat umum.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler