x

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi bersama H. Supratman, SE. MH. Caleg Partai Nasdem Kota Bekasi selenggarakan tournament bola voli ibu-ibu

Iklan

Wisnu Wicaksana 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juli 2023

Senin, 14 Agustus 2023 20:51 WIB

Partai Nasdem Kota Bekasi Selenggarakan Turnamen Bola Voli untuk Ibu-ibu

H. Supratman, SE. MH. Caleg Partai Nasdem Dapil IV Kota Bekasi selenggarakan tournament bola voli ibu-ibu sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olah raga dan media interaksi dengan masyarakat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bekasi - H. Supratman, SE. MH. Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Kota Bekasi, Daerah Pilih (Dapil IV) yang meliputi wilayah, Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati adakan tournament bola voli sebagi bentuk komitmen Partai Nasdem DPD Kota Bekasi terhadap dunia olah raga. Sabtu, 12 Agustus 2023.

Tournament bola voli yang berlangsung di lapangan Kp. Asem, RT. 003, RW. 006, Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, fungsioner DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, H. Supratman, SE. MH. sekaligus Caleg Partai Nasdem Kota Bekasi dari Dapil IV, ibu-ibu peserta tournamen bola voli, tokoh masyarakat, serta warga sekitar.

Tournament bola voli yang diselenggarakan dikhususkan bagi para ibu-ibu warga sekitar untuk menjalin silaturahmi dan menyambut HUT ke-78 RI.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam keterangannya, H. Supratman mengatakan, kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan dan merupakan salah satu program kerja untuk mensosialisasikan Partai Nasdem dan Anies Baswedan Capres 2024 serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita selenggarakan tournament bola voli diwilayah Pondok Melati," ujarnya.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, sudah sering saya lakukan di Jatiasih, Jatisampurna, sebagai program kerja untuk sosialisasi Partai Nasdem dan Anies Baswedan ke masyarakat serta menjadi ajang silaturahmi untuk diri saya.

"Tapi ada kesan tersendiri untuk hari ini, disini saya bisa branding simbol Partai Nasdem dilapangan bersama tokoh masyarakat," katanya.

"Ini membuktikan kehadiran Partai Nasdem diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkapnya.

Kenapa saya memilih ibu-ibu sebagai peserta tournament, sambungnya, karena menurut saya ibu-ibu bisa mempengaruhi orang-orang sekitar khususnya dilingkungan keluarga terdekat.

Dikesempatannya, Aji Ali Sabana menuturkan dukungan serta apresiasi terhadap kegiatan tournament bola voli ibu-ibu yang diselenggarakan oleh H. Supratman.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tournament bola voli ibu-ibu yang diinisiasi oleh H. Supratman," ujarnya.

Menurut dirinya, kegiatan yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap dunia olah raga.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap dunia olah raga," terangnya.

Selain itu, masih katanya, tentu sebagai peran penting Caleg bagaimana bisa merangkul masyarakat dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat.

Tetapi, tegasnya, didalam penilaian saya ada hal terpenting dalam kegiatan ini, bukan hanya dalam lombanya saja, tetapi H. Supratman berhasil membranding lapangan menjadi simbol partai.

"Artinya simbol Partai sudah melekat di masyarakat, terbukti dengan banyaknya logo Partai yang menempel dilapangan, berarti masyarakat disini menerima kehadiran Partai Nasdem," jelasnya.

"Ini membuktikan bahwa Partai Nasdem secara umum diterima di masyarakat Bekasi," ucapnya.

"Kita yakin, dengan kegiatan olah raga seperti ini, menjadi media interaksi yang intens di masyarakat," ucapnya.

"Saya katakan bahwa Partai Nasdem peduli terhadap dunia olah raga yang telah diimplementasikan dalam bentuk kejuaraan serta membranding lapangan dengan logo Partai Nasdem," tambahnya.

"Saya berharap kegiatan bisa terus berlanjut, tidak hanya moment menjelang Pemilu, setelah Pemilu Partai Nasdem menang kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas yang akan kita gelar bukan hanya disatu tempat, tetapi kita adakan diberbagai tempat dipelosok-pelosok Kota Bekasi," pungkasnya.

(Red)

Ikuti tulisan menarik Wisnu Wicaksana 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

9 jam lalu

Terpopuler