x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 23 Agustus 2023 08:17 WIB

Tasyakuran Rutan Demak, Meriahkan Peringatan Hari Kemenkumham RI ke 78

Peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 tahun 2023 yang diperingati tanggal 19 Agustus 2023, pada tahun ini dilaksanakan pada Senin (21/08). Usai pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan do’a bersama.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK – Peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 tahun 2023 yang diperingati tanggal 19 Agustus 2023, pada tahun ini dilaksanakan pada Senin (21/08). Usai pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan do’a bersama.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak yang memimpin kegiatan berpesan jadilah Insan Pengayoman sejati yang bekerja cerdas, ikhlas, tuntas dan tanpa pamrih dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Darmabakti saudara-saudara sekalian sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia, bakti untuk mewujudkan kepastian hukum, menegakkan hukum, menjunjung tinggi keadilan dan melayani masyarakat,” terang Riski.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Riski juga menyampaikan nilai-nilai yang terkandung didalam tata nilai dan semangat PASTI profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif bukan hanya jargon melainkan implementasi tiap-tiap individu dalam bekerja.

Terus pikirkan cara-cara baru dengan berbagai terobosan kreatif dan inovasi baru untuk memberikan kemudahan dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Perkembangan lingkungan strastegis dan tantangan tugas yang relatif semakin berat, perlu adanya respons cepat dan baik serta mampu mengkomunikasikan kepada publik secara baik pula.

“Tingkatkan kemampuan dan kompetensi masing-masing individu sehingga keberadaan kita dapat dirasakan secara positif oleh masyarakat, apabila kita mampu meraih kepercayaan masyarakat pada akhirnya kita akan memperoleh dukungan yang optimal dari masyarakat dan segenap stakeholder yang ada,” pesan Riski.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak. Pemotongan tumpeng pertama dan kedua diberikan kepada pegawai paling tua dan paling muda.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler