x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 25 Agustus 2023 05:41 WIB

Langkah Menuju Pelayanan Publik Berkualitas, Rutan Demak Antusias Terima Monev Kepegawaian

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menerima Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang kepegawaian dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 24 Agustus 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menerima Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang kepegawaian dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Rutan Demak untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja pegawai dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan Monev yang dilakukan oleh Kemenkumham Kantor Wilayah Jawa Tengah ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengelolaan kepegawaian di Rutan Demak berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Tim Monev yang terdiri dari perwakilan Kemenkumham Kantor Wilayah Jawa Tengah melakukan kunjungan langsung ke Rutan Demak guna melihat secara langsung implementasi kebijakan kepegawaian, pengelolaan SDM, serta aspek-aspek lain yang terkait dengan kinerja pegawai.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyatakan, "Kami merasa senang dan siap untuk menerima tim Monev dari Kemenkumham Kantor Wilayah Jawa Tengah. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan transparansi dalam pengelolaan kepegawaian kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan profesionalisme pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat", ujar Riski Burhannudin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemenkumham Kantor Wilayah Jawa Tengah juga mengapresiasi langkah positif yang diambil oleh Rutan Demak dalam menghadapi proses Monev ini. "Kami melihat adanya semangat dan tekad dari pihak Rutan Demak untuk terus berbenah. Ini adalah contoh yang baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik," ujar perwakilan tim Monev.

Dengan adanya kegiatan Monev kepegawaian ini, diharapkan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak semakin mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu