Taylor Swift, The Unstoppable yang Memanen Penghargaan di MTV Video Music Awards

Sabtu, 16 September 2023 21:50 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musisi yang mendapatkan 9 piala bergengsi pada acara VMAS 2023

Kembali digelar pada tahun 2023, acara pengahargaan musik MTV Video Music Awards menjadi salah satu acara pengahargaan musik yang di nantikan bagi penggemar musik. Acara bergengsi yang diselenggarakan oleh MTV mengundang berbgai musisi papan atas, seperti Selena Gomez, Nicki Minaj, Shakira, Demi Lovato dan masih banyak lagi. Para musisi yang diundang dalam acara tersebut tak hanya menampilkan penampilan terbaik mereka, tapi juga ada beberapa musisi yang memenangkan penghargaan pada kategori yang ada.

Salah satu musisi yang memenangkan penghargaan pada VMAS 2023 adalah Taylor Swift. Musisi yang lahir pada 13 Desember 1989 ini merupakan salah satu artis yang sering sekali mendapat penghargaan musik tak terkecuali di VMAS.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Taylor telah datang ke acara VMAS sebanyak 9 kali sejak tahun 2008. Lali ini, dengan memakai gaun hitam yang elegan, Taylor Swift memborong 9 pengahargaan VMAS. Kategori yang dimenangkan Taylor adalah Artist Of The Year, Video Of The Year : Anti-Hero, Song Of The Year : Anti-Hero, Best Pop : Anti-Hero, Best Direction : Anti-Hero, Best Cinematography : Anti-Hero, Best Visual Effect : Anti-Hero, Album Of The Year : Midnights, Show Of The Summer : Eras Tour.

Bahkan pada salah satu kategori penghargaan, yaitu Best Pop Award vokal grup asal Amerika NSYNC yang membacakan pemenang untuk kategori itu menyebut Taylor Swift sebagai “The Unstoppable” atau yang tidak dapat digantikan. Total penghargaan VMAS yang telah diperoleh Taylor semenjak 2008-2023 adalah 23 piala.

Memperoleh piala sebanyak itu dalam waktu semalam tentu bukanlah hal yang mudah. Taylor Swift tentunya bekerja keras untuk album dan lagu tersebut. Taylor Swift yang kini disibukan dengan konser dunianya juga sedang mempersiapkan perilisan ulang albumnya yang bertajuk 1989 (taylor’s version) yang akan rilis pada 27 Oktober 2023 mendatang.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Sonia Diva

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua