x

Iklan

Farichatul Jannah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 April 2023

Minggu, 24 September 2023 14:26 WIB

Siap-siap Berburu Teknologi Terkini dengan Harga Promo di Indocomtech 2023

Pameran Indocomtech akan digelar kembali pada 25- 29 Oktober di ICE BSD City, Tangerang. Jangan lupa catat tanggalnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hallo gaes, buat kamu yang doyan banget dengan segala bentuk teknologi terbaru yang canggih, Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech  kembali akan digelar oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Satue Event pada 25- 29 Oktober di ICE BSD City, Tangerang. Jangan lupa catat tanggalnya.

Bakal ada 120 exhibitor dari 18 kategori yang siap menampikan teknologi informasi teranyar dan tentunya harga yang spesial. Ada  IT & Smart Technology yang menawarkan produk teknologi sehari-hari seperti smartphone, laptop dan smart device; Commerce Solution .

Gak Cuma itu ada juga teknologi untuk menunjang kegiatan bisnis; Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand; Home Appliance; hingga Transportation Technology yang menampilan diantaranya sepeda listrik dan mobil listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oya, thema pameran tahun ini adalah “AI’m Existing”, seperti yang kita tau baru baru ini Perkembangan teknologi AI (Artificial Intelligence) alias Kecerdasan buatan terus mengalami peningkatan yang pesat. Dengan nilai investasi hingga US$7 Miliar, teknologi ini diprediksi bertumbuh di Indonesia sebesar 27% pada 2027.

Di Indocomtech nanti juga bakal semarak dengan hadirnya berbagai program dan acara yang menarik, seperti workshop, talkshow, peluncuran produk baru, acara awarding hingga robotic expo & playground. Ada pula berbagai kompetisi yang dapat diikuti seperti games competition, cosplay competition.  

Nanti juga bakal ada Kontes Robot Nusantara yang diikuti oleh anak SD hingga SMA dari 3 negara yakni Indonesia, Malaysia dan Thailand. Beberapa kontes yang dilombakan antara lain adalah brick speed, coding mission, drone mission dan animasi. Lomba ini akan dihadiri lebih dari 700 peserta serta 1.500 guru atau pendamping siswa.

Masih ada lagi, pada indocomtech oktober nanti, Indocomtech juga menghadirkan Fever Fest sebagai program pendukung yang berbasis dari komunitas penyuka pop-culture jepang dan budaya jepang. Fever Fest merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian event cosplay fever time yang telah diselenggarakan sebelumnya di Jakarta dan Bekasi. Menghadirkan beragam acara yang mencakup Talkshow, Cosplay Competition, Fighting Game Match, & Guest Star Performance, Fever Fest akan mengisi weekend di Indocomtech yang akan dihadiri oleh 10.000 peserta dari komunitasnya.

Gak bakal nyesel deh pokoknya, karena Indocomtech 2023 hadir dengan beragam acara menarik dan berbeda dibanding tahun sebelumnya.  Indocomtech 2023 terbuka untuk masyarakat umum. Buat kamu yang ingin mengikuti keseruannya dapat membeli tiket yang dibanderol seharga Rp35.000.(*)

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Farichatul Jannah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

15 jam lalu

Terpopuler