x

perkembangan teknologi

Iklan

Farichatul Jannah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 April 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 19:26 WIB

Ini, loh, Promo Fantastis di Indocomtech 2023

Dibandingkan dengan tahun lalu, ekshibitor tahun ini jumlahnya lebih banyak, yakni sekitar 150 booth  dari dalam dan luar negeri. Pilihan produk yang dipamerkan lebih beragam, diantaranya  IT & Smart Technology seperti laptop, Smart Device; Commerce Solution; Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand; serta Home Appliance.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masih berlangsung di hall 7 ICE BSD, antusiasme pengunjung Indocomtech 2023 sudah mulai terlihat mengerumuni sejumlah stand yang menawarkan beragam promo fantastis, mulai dari diskon, cashback, big deals, clearance sale, lelang bahkan treasure hunt. Penawaran promo fantastis yang diberikan selama Indocomtech.

Dibandingkan dengan tahun lalu, ekshibitor tahun ini jumlahnya  lebih banyak sekitar 150 booth  dari dalam dan luar negeri. Pilihan produk yang dipamerkan pun lebih beragam, diantaranya  IT & Smart Technology seperti laptop, Smart Device; Commerce Solution; Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand; serta Home Appliance.

Indocomteh tahun ini juga  lebih spesial, karena hadirnya Tokopedia menjadi official e-commerce yang menyuguhkan program belanja O2O (Online to Offline, sebagai solusi berberlanja dengan gaya baru. Caranya, bertransaksi melalui Tokopedia, dan  pengambilan produk dilakukan lokasi pameran, pengunjung  langsung bisa menikmati cashback hingga Rp1 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penawaran tersebut, berlaku untuk segala jenis produk IT di seluruh mitra Tokopedia di pameran, mulai dari laptop, perangkat gaming, smart watch, CCTV, adaptor, smart lamp, gimbal hingga pet feeder.  Selain itu, promo juga tersedia secara online melalui halaman Mega Electrodeals x Indocomtech 2023.

Kamu yang sedang mencari laptop, bisa segera membuka Tokopedia, dan memilih misalnya, produk laptop Dell Seri VOSTRO 5310 Core i7-11390H. Harga normal produk  ini dibanderol senilai Rp18 juta, namun hanya di Indocomtech pengunjung  cukup membayar Rp12 juta saja. Promo ini makin menggiurkan karena pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik tanpa diundi seperti jaket dan speaker.

Para game enthusiast, juga bisa menikmati promo diskon hingga 20% di GS Shop untuk produk seperti cooler, monitor, SSD hingga processor dari brand-brand gaming ternama diantaranya Thrustmaster, Hyper, Lindy, Steelseries dan Seagate Gaming. 

Promo dari Aula pun tak kalah menarik. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan beragam perlengkapan gaming seperti keyboard, kursi gaming dan juga headset gaming dengan harga sangat terjangkau sekaligus menikmati promo Buy 1 Get 2 Free untuk produk-produk tertentu.

Seiring meningkatnya tren di sosial media, booth De’ Sound yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk para content creator memberikan diskon hingga 30% untuk produk seperti mic dan speaker dari brand Shuree atau JBL.

Pengunjung yang tertarik dengan produk home living, bisa mengunjung booth Bardi, brand lokal yang berdiiri sejak 2019 menawarkan diskon hingga 45 % untuk aneka perlengkapan canggih yaitu smart lamp, kamera CCTV, doorlock, door and window sensor, adaptor hingga pet feeder.

Ajang Indocomtech ini juga dimanfaatkan Bardi untuk pre-launching Bardion. Bardion sendiri adalah series tokusatsu tentang kisah superhiro lokal melawan para para penjahat yang direncanakan tayang pada 4 November 2023.  

Indocomtech tak hanya menyediakan kebutuhan teknologi untuk urusan personal saja. Untuk keperluan bisnis, pengunjung bisa mendatangi booth Oodo, software manajemen berbasis ERP (Entreprise Resource Planning) dari Belgia yang perdana tampil di Indocomtech, menawarkan paket berlangganan mulai dari Rp110ribuan per bulan per user, pelaku usaha bisa mengatur kebutuhan usaha yang saling terintegrasi dengan mudah dalam 8 modul dan 66 aplikasi, mulai dari akuntansi, faktur, CRM hingga inventaris.

Masih penasaran dengan penawaran di Indocomtech ? Datang saja ke Hall 7, ICE BSD, 25-29 Oktober 2023, tiket mulai dari Rp25.000 untuk tiket online dan mulai dari Rp35.000 untuk tiket onsite. Dengan membeli tiket Indocomtech, masyarakat mendapatkan benefit berupa bisa masuk ke empat event lainnya hanya dengan memperlihatkan cap yang telah didapatkan pada pintu keluar.

 

Ikuti tulisan menarik Farichatul Jannah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 jam lalu

Terpopuler