x

Iklan

ayu gemuh

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 7 September 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 15:40 WIB

Asesmen Lapangan Prodi Magister Sains Pertanian Universitas Warmadewa Denpasar

Yayasan juga akan selalu mendukung segala program pengembangan kelembagaan di Universitas Warmadewa. Komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik agar dapat terus terjaga yang bertujuan ntuk kemajuan lembaga. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

GKM MSP :  NI MADE AYU GEMUH RASA ASTITI
Universitas Warmadewa menerima kunjungan Tim Asessor BAN PT serangkaian Asesmen Lapangan Prodi Magister Sains Pertanian (MSP) Pascasarjana Universitas Warmadewa di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar pada 23/10/23. Asesmen Lapangan Prodi Magister Sains Pertanian (MSP) Pascasarjana Universitas Warmadewa dilaksanakan pada 23-25 Oktober 2023.

Tim Asessor BAN PT dalam Asesmen Lapangan ini antara lain :
1.    Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si., dari Universitas Sebelas Maret, Jawa Tengah
2.    Dr. Ir. Bambang Joko Priatmadi, MP., dari Universitas Lambung Mangkurat, Kalimantan Selatan.
Tim Asessor BAN PT diterima di ruang Sri Kesari Mandapa Warmadewa oleh Rektor Unwar, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., dalam sambutanya memyampaikan selamat datang bagi tim asesor Ban PT di Unwar. Rektor Unwar juga menyampaikan Profil singkat dari Universitas Warmadewa. Salah satu Prodi yang baru didirikan oleh Unwar adalah program S2 Prodi MSP yang berada dibawah naungan Program Pascasarjana Unwar. 

Rangakaian proses akreditasi bagi Prodi sebagai evaluasi diri untuk kemajuan prodi kedepannya dari penyiapan dokumen, unggah dokumen, pemeriksaan kecukupan dokumen, dan asessmen lapangan menjadi hal penting yang harus disiapkan oleh UPPS bersama tim. AL dapat berjalan baik dan lancar. Melalui hasil asesmen ini diharapkan mendapatkan hasil  akreditasi MSP yang terbaik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Yayasan yang diwakili Sekretaris Yayasan, Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Universitas Warmadewa. Yayasan sebagai badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Unwar bersama pimpinan Unwar selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Hal yang berbeda, unik, dan khusus dari Unwar adalah Spirit Sapta Bayu yang dibudayakan dan ditanamkan sebagai karakater dan penyemangat dari seluruh Civitas Akademika Unwar. Pengelolaan SDM yang baik diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kepentingan Bali, Indonesia, dan Global.

Yayasan juga akan selalu mendukung segala program pengembangan kelembagaan di Universitas Warmadewa. Komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik agar dapat terus terjaga yang bertujuan ntuk kemajuan lembaga. 

Perwakilan Tim Asessor, Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutanya yang hangat oleh seluruh Civitas Akademik Unwar bersama pimpinan Yayasan. Harapannya kegiatan Asesmen Lapangan ini dapat berjalan lancar. Kedatangan Tim Asessor ini merupakan pertama kali hadir di Unwar dan mendapatkan kesan dengan profil kampus yang baik. Terdapat beberapa tahap yang telah dilaksanakana oleh Tim Asessor,  mulai dari pemerikasaan Kecukupan data dan dilanjutkan dengan asessmen lapangan. Hasil dari pemeriksaan data kecukupan menunjukan bahwa data yang diberikan sudah mencukupi untuk pelakaanaan AL. Tim Asessor dalam pelaksanaan AL memiliki tugas untuk menganalisis, memotret dan menyesuaikan data untuk dokumen yg telah dikirim ke BAN PT. Adapun hasil dari proses AL ini nantinya akan dikirim ke BAN PT untuk hasil akhir akreditasinya.

Ikuti tulisan menarik ayu gemuh lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB