x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 1 November 2023 19:32 WIB

Coffe Morning, Karutan Demak Berikan Coaching dan Mentoring Kepada Pegawai

Coaching merupakan proses membantu pegawai memahami dan mengatasi masalah sedangkan mentoring merupakan adalah upaya untuk membantu individu mempelajari dan meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Coaching merupakan proses membantu pegawai memahami dan mengatasi masalah sedangkan mentoring merupakan adalah upaya untuk membantu individu mempelajari dan meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas.

Coaching dan mentoring pagi ini dilakukan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak terhadap jajarannya, Senin (30/10).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Heri Mujiono menyampaikan mengenai optimalisasi tugas-tugas setiap sub seksi. "Berbagai sarana dan prasarana harus segera diperbaharui guna meningkatkan kualitas pelayanan publik," ujar Hemu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tidak sampai disitu saja, aspek-aspek hambatan secara garis besar yang tergolong darurat agar dapat segera ditangani," kata dia.

Hemu menyoroti mengenai pemberian integrasi terhadap warga binaan pemasyarakatan agar diberikan secara tepat sasaran dan tepat waktu. Dikarenakan hal tersebut termasuk kedalam langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban sekaligus pemenuhan hak warga binaan pemasyarakatan.

Selanjutnya, Hemu mengagendakan coaching dan mentoring secara berkelanjutan pada tiap-tiap sub seksi guna mengetahui setiap capaian kinerja, target kinerja yang belum tercapai, kendala yang dihadapi, rencana kerja tahun 2024 dan inovasi yang ada.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu