x

Asosiasi Crop Care Indonesia akan menyelenggaraan konferensi global Asea Tenggara

Iklan

Wisnu Wicaksana 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juli 2023

Jumat, 3 November 2023 12:57 WIB

Asosiasi Crop Care Indonesia Umumkan Konferensi dan Pertemuan AgriBusiness Global Asia Tenggara

Asosiasi Crop Care akan menyelenggarakan konferensi dan pertemuan Agribusiness Global Asia Tenggara yang akan dihadiri 400 pengunjung dari berbagai negara

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Nasional - Dalam kemitraan eksklusif dengan Asosiasi Crop Care Indonesia, dengan bangga mengumumkan Konferensi dan Pertemuan AgriBusiness Global Asia Tenggara yang telah lama dinanti-nantikan, sebuah acara unggulan dalam industri perlindungan tanaman. Kamis, 02 November 2023.

 

Konferensi ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 - 9 November 2023, di Hotel Pullman Jakarta Central Park di Jakarta, Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Tema acara ini adalah “Innovative Agriculture: Disruption Driving New Products and Technology in Southeast Asia” akan menyoroti trend pasar utama termasuk pasokan dan permintaan input pertanian (agrokimia dan pupuk), strategi produk biologis, inovasi pasar di sektor ajuvan, dan bagaimana teknologi precision farming berdampak pada aplikasi dan penggunaan produk.

 

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini mengumpulkan lebih dari 400 pengunjung yang berasal dari berbagai negara dan menampilkan 40 perusahaan peserta pameran dari Indonesia, Amerika, China, India dan negara lainnya.

 

Delegasi yang hadir akan terdiri dari para pemimpin perusahaan, produsen agrokimia, formulator agrokimia (toller), dan distributor agrokimia, pupuk, produk biologi, produk teknologi pertanian, dan otoritas terkait di Indonesia.

 

"Kami sangat senang untuk bisa kembali ke Indonesia dan berkolaborasi dengan Crop Care," ujar Eric Davis, Group Director, AgriBusiness Global.

 

"Pasar lokal dan Asia Tenggara berubah dan berkembang dengan cepat. Bekerjasama dengan Crop Care, kami akan menangkap peluang-peluang utama yang ada di pasar yang dinamis ini," jelasnya.

 

Peserta akan mendapatkan pengalaman: 

- Jaringan dan Eksplorasi Bisnis: Terhubung dengan para pemimpin industri agrokimia, menemukan sumber-sumber baru (supplier) untuk agrokimia, pupuk dan teknologi pertanian; mengeksplorasi peluang bisnis baru, dan tetap mengikuti perkembangan pasar.

- Wawasan Baru untuk Kesuksesan Masa Depan: Kita akan mendengarkan para pakar di industri yang telah berpengalaman yang akan memberikan panduan dalam menangkap peluang dan menjawab tantangan saat ini dan masa depan di pasar agrokimia.

 

"Ini akan menjadi acara yang luar biasa karena pengunjung dari seluruh dunia akan datang ke pameran ini, dan 400 pengunjung akan mengikuti seminar internasional yang berkualitas tinggi," kata Sudradjat Yusuf, Ketua Umum Asosiasi Crop Care Indonesia.

 

"Bermitra dengan AgriBusiness Global akan memberikan peluang besar bagi kita semua yang berpartisipasi dalam acara ini," jelasnya.

 

Acara pameran dan seminar ini akan memberikan informasi penting untuk menavigasi dan merencanakan tahun 2024, dimulai dengan sambutan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia dan kemudian tinjauan umum dari Asosiasi Crop Care Indonesia mengenai peluang dan tantangan utama untuk pasar agrokimia Indonesia yang sedang berkembang.

 

Sorotan lainnya termasuk: 

- Presentasi utama yang akan mengupas penelitian untuk tren 5 hingga 10 tahun ke depan untuk pestisida dan pestisida biologi secara global dan dampaknya terhadap negara-negara di Asia Tenggara.

- Update mengenai Sourcing dan Supply: Juga akan informasi mendalam dari pasar China dan India.

 

Pembicara lain akan membahas tentang produk biologi, teknologi pertanian, ajuvan dan inert, serta isu-isu regulasi.

 

Mari kita hadiri Bersama-sama acara AgriBusiness Global Southeast Asia Conference and Summit di Jakarta, Indonesia, dan jadilah bagian dari acara transformatif yang akan membentuk masa depan industri pestisida di kawasan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://abgseasia.com/.

 

Tentang AgriBusiness Global AgriBusiness Global, sumber berita multi-media perlindungan tanaman dan publikasi digital, memberikan informasi pasar dan solusi yang dibutuhkan oleh para profesional yang sibuk untuk menavigasi lingkungan yang berkembang dengan cepat saat ini.

 

ABG telah memberikan keuntungan bagi para pengiklan dan mitra kami selama 37 tahun terakhir.

 

Konten AgriBusiness Global memberdayakan keputusan bisnis yang lebih cerdas dan berkelanjutan untuk perusahaan dan influencer terkemuka di dunia, termasuk perlindungan tanaman (agrokimia tradisional dan biopestisida), kesehatan tanaman (biostimulan, NPK, mikro), dan teknologi pertanian (pertanian digital, keberlanjutan). Pelajari lebih lanjut di https://www.agribusinessglobal.com/ 

 

Tentang Asosiasi Crop Care Indonesia Asosiasi Crop Care Indonesia, yang didirikan pada tahun 2000, adalah asosiasi pestisida dan pupuk yang beranggotakan perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional.

 

Hampir semua perusahaan pestisida dan pupuk besar di Indonesia telah menjadi anggota asosiasi ini, di mana 60% dari anggota memiliki pabrik formulasi sendiri. Pelajari lebih lanjut di https://cropcare.or.id/

 

(Red)

Ikuti tulisan menarik Wisnu Wicaksana 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 jam lalu

Terpopuler