x

Foto kegiatan penguatan profile pelajar Pancasila

Iklan

Indra kurniawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Maret 2023

Selasa, 14 November 2023 19:06 WIB

Suksesnya Pemilihan Pengurus OSIS SMA PGRI Cicurug Melalui Jalan Demokrasi

Hasil pemilihan menunjukkan bahwa Arya Sanjaya terpilih sebagai Ketua OSIS, sedangkan Hikmah Wulansari menjadi Wakil Ketua OSIS untuk periode 2023-2024.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sukabumi, 13 November 2023 - SMA PGRI Cicurug sukses melaksanakan kegiatan 'Suara Demokrasi' Projek Penguatan Profile Pelajar Pancasila (P5) yang bertujuan untuk memperkuat profil pelajar Pancasila. Dipimpin oleh Ibu Miati, S.TP, kegiatan ini merupakan ajang pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS untuk periode 2023-2024.

Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 07:00 WIB, upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada hari Senin menjadi awal dari rangkaian acara. Di antara serangkaian kegiatan, termasuk sambutan, debat calon ketua OSIS, dan tanya jawab, pemilihan dilakukan oleh anggota sekolah, termasuk kepala sekolah, wakil kepala sekolah, para guru, dan siswa-siswi SMA PGRI Cicurug.

Hasil pemilihan menunjukkan bahwa Arya Sanjaya terpilih sebagai Ketua OSIS, sedangkan Hikmah Wulansari menjadi Wakil Ketua OSIS untuk periode 2023-2024. Arya Sanjaya secara tulus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Bapak Uken Sutisna S.Pd.M.M, para guru, panitia pelaksana, dan teman-teman yang telah memberikan dukungan. Dia berjanji untuk selalu berkoordinasi dan berdiskusi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

M. Ilham Saputra, Ketua OSIS sebelumnya, dan wakilnya, Radit Revalino dari Priode 2022-2023, turut memberikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah atas bantuan yang telah diberikan dalam menjalankan kegiatan dan program mereka. Mereka juga memberikan semangat kepada Arya dan pengurus lainnya untuk terus berkoordinasi dengan para guru dan pihak sekolah dalam menjalankan tugasnya, kegiatan ini diikuti oleh 2 pasangan yaitu Arya Sanjaya dan Hikmah Wulansari juga M.Azka Najhan dan Chesya Aulia.

 

Dengan terpilihnya Arya Sanjaya dan Hikmah Wulansari, diharapkan kepengurusan baru OSIS akan terus mengemban tugasnya dengan penuh semangat dan selalu bekerja sama dengan seluruh elemen sekolah untuk kemajuan bersama. (Indra Kurniawan)

Ikuti tulisan menarik Indra kurniawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler