x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 28 November 2023 08:03 WIB

DWP Rutan Demak Ikuti Rangakain Kegiatan Ulang Tahun

Dalam suasana penuh keceriaan, DWP Rutan Demak mengikuti Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Demak, Kamis (23/11). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan anggota DWP.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Dalam suasana penuh keceriaan, DWP Rutan Demak mengikuti Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Demak, Kamis (23/11). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan anggota DWP.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten ini diawali dengan pemotongan roti dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Kabupaten Demak dan Bupati Demak.

Selanjutnya diisi mauidhoh hasanah oleh Wakil Bupati Demak, Ali Maksun menyampaikan mengenai peran perempuan dalam perjuangannya kepada negara dan yang lebih utama peran terhadap keluarga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua DWP Rutan Demak, Indi Heri Mujiono menyampaikan rasa suka citanya pada acara HUT DWP ke-24 ini.

"Ulang tahun ke 24 DWP adalah momen yang istimewa bagi kita semua. Bersama kita bersatu dalam berbagai kegiatan sosial dan pengembangan diri. Semangat gotong royong dan kepeduluan terhadap sesama menjadi kunci keberhasilan kita semua," ujar Indi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta donasi kepada saudara ke Palestina. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antaranggota dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Pembina DWP Rutan Demak, Heri Mujiono menyampaikan harapannya semoga semangat kebersamaan dan dedikasi untuk kebaikan terus berkembang dalam setiap langkahnya.

Untuk diketahui kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwakilan Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana Kabupaten Demak.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 jam lalu

Terpopuler