Guru Seni Budaya MTsN 9 Bantul Dapat Surat Cinta dari Siswa

Kamis, 21 Desember 2023 07:43 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)--Semua guru MTsN 9 Bantul terima surat cinta dari siswa di momen Hari Guru Nasional, Senin (27/11/2023). Salah satu guru Seni Budaya, Ahmad Mutahid, juga mendapatkan beberapa surat dari siswa. Di dalamnya, siswa menuliskan pesan kesan sekaligus hal positif dan negatif yang mereka rasakan.

Selain untuk memeriahkan Hari Guru, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang refleksi bagi guru yang mendapatkan surat. Harapannya, semua guru bisa lebih mengerti kemauan siswa dan meningkatkan kinerja mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tahid merasa senang mendapat surat refleksi dari siswa. Tahid mengaku akan menjadikannya sebagai bahan perbaikan pembelajaran ke depannya.

 

Wakil kepala MTsN 9 Bantul bidang Kesiswaan, Muh Rosyid juga turut senang dengan suksesnya acara peringatan Hari Guru Nasional tahun ini. Ia mengapresiasi gagasan OSIS untuk membuat surat cinta untuk guru. Program ini sangat bagus untuk refleksi bapak/ibu guru semua.

 

“Alhamdulillah program surat cinta untuk guru bisa berjalan dengan lancar. Selanjutnya bapak/ibu guru bisa menindaklanjuti isi surat masing-masing sebagai bahan instrospeksi diri. Semoga kedepannya bisa meningkatkan kinerja dan profisionalisme sebagai guru,” kata Rosyid. (am)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler