x

Iklan

Lapas Brebes

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2023

Rabu, 3 Januari 2024 14:13 WIB

Lapas Brebes Terima Kunjungan Pj Bupati Brebes


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BREBES - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes menerima kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwannudin Iskandar, S.H.,M.Hum di Lapas Brebes, Selasa (02/01). 

Kunjungan Pj Bupati ini disambut langsung oleh Kalapas Brebes Isnawan beserta Pejabat Struktural. Menurut Isnawan kunjungan Pj Bupati ini bertujuan untuk menyapa langsung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Brebes dan sekaligus melihat situasi Lapas Brebes. 

"Kunjungan Pj Bupati Brebes ini merupakan kunjungan yang spesial karena kunjungan ini merupakan inisiatif beliau melihat langsung keadaan Lapas Brebes sampai dengan melihat keadaan Dapur, menyapa Warga Binaan, area Bimker dan Ruang Layanan Kunjungan,"ujar Isnawan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Pj Bupati Brebes Iwannudin mengungkapkan sangat senang dengan mengunjungi dan menyapa secara langsung WBP dan Ia berharap dapat bermanfaat bagi WBP di kemudian hari.

"Kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung keadaan di Lapas Brebes dan Pemerintah Daerah siap membantu proses pembinaan di Lapas Brebes" ujar Pj. Bupati.

Menanggapi hal tersebut Kalapas Brebes Isnawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati Brebes. "Mewakili seluruh pegawai dan Warga Binaan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak. Semoga Bapak dan keluarga sehat selalu dan dilain kesempatan bisa kembali bersilaturahmi ke Lapas Brebes," kata dia.

Ikuti tulisan menarik Lapas Brebes lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

6 jam lalu

Terpopuler