x

sumber: www.instagram.com/golden_disc

Iklan

Ina Rahmatiwi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Juli 2023

Minggu, 7 Januari 2024 09:03 WIB

IVE Menangkan Dua Penghargaan di 38th Golden Disc Awards Jakarta

IVE memulai tahun 2024 dengan mengukir prestasi. Idol wanita asal Korea Selatan ini memenangkan penghargaan 38th Golden Disc Awards yang diselenggarakan di Jakarta.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

IVE, grup idola wanita asal Korea Selatan memulai tahun 2024 dengan kembali menorehkan prestasi. Pada 38th Golden Disc Awards yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium, IVE berhasil membawa pulang 2 penghargaan BONGSANG.

IVE memenangkan penghargaan BONGSANG ‘Best Digital Song’ melalui lagu I’AM. Lagu ini dirilis pada 10 April 2023 dalam album I’ve IVE sebagai lagu utama. Lewat lagu I’AM, IVE berusaha mengajak penggemarnya untuk menemukan versi baru dari diri mereka yang berbeda dari sebelumnya. Lagu I’AM sendiri telah beberapa kali masuk dalam nominasi berbagai penghargaan dan memenangkan Top 20 Songs of The Year (Overseas) pada Asian Pop Music Awards.

Penghargaan lainnya yang dimenangkan IVE pada 38th Golden Disc Awards adalah BONGSANG ‘Best Album’ melalui album The 1st EP I’VE MINE. Album ini dirilis pada 13 Oktober 2023. I’VE MINE berisikan 6 lagu dengan 3 title track yaitu Either Way yang MVnya dirilis pada 25 September 2023, Off The Record yang MVnya dirilis pada 6 Oktober, dan Baddie yang MVnya dirilis pada 13 Oktober 2023. 3 lagu lainnya yang ada pada album I’VE MINE adalah Holy Moly, Payback, dan OTT. Lirik lagu dari ketiga lagu tersebut ditulis sendiri oleh Jang Wonyoung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Ina Rahmatiwi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu