x

sumber: www.instagram.com/newjeans_official

Iklan

Ina Rahmatiwi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Juli 2023

Minggu, 7 Januari 2024 09:07 WIB

Perpanjang Rekor, NewJeans Raih Daesang di 38th Golden Disc Awards Jakarta

Idol grup wanita asuhan ADOR, NewJeans, lagi-lagi meraih Daesang ‘Digital Song of The Year’. Grup yang memulai debut pada 22 Juli 2022 ini menambah panjang rekor raihan Daesang yang mereka miliki.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu penghargaan yang diberikan pada 38th Golden Disc Awards adalah Daesang ‘Digital Song of The Year’. Pada acara yang diadakan di Jakarta International Stadium, 6 Januari 2023 ini, NewJeans keluar sebagai pemenang untuk kategori tersebut lewat lagu Ditto. Hal ini tentunya disambut dengan meriah dan gembira oleh para member NewJeans dan Bunny, sebutan untuk para penggemar NewJeans.

Penghargaan ini menjadi Daesang ke-8 yang disabet oleh NewJeans. Lagu Ditto diumumkan sebagai Bonsang ‘Best Digital Song’ di 38th Golden Disc Awards sebelum akhirnya disebutkan sebagai pemenang Daesang.

Selain NewJeans, produser mereka yaitu Min Heejin juga memenangkan penghargaan kategori produser terbaik. Saat nama Min Heejin diumumkan, tampak para member NewJeans turut bersorak atas kemenangan produser mereka tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak hanya menerima penghargaan, NewJeans juga turut memberikan penampilan yang memukau melalui lagu Cool with You dan Ditto dengan intro yang spesial. Hyein menampilkan solo dance dengan tarian balet sebagai pembuka penampilan.

Ikuti tulisan menarik Ina Rahmatiwi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu