x

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Selasa, 6 Februari 2024 12:15 WIB

Pembaruan Visa 888 Australia: Penghapusan dan Dampaknya bagi Anda

Pembaruan visa 888 Australia pada Januari 2024 dimulai dengan berita yang tidak menyenangkan. Menteri Dalam Negeri, Claire ONeil, mengumumkan menghapus visa dari program migrasi karena tidak memberikan manfaat yang dibutuhkan negara, malah membebani .

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

"Tiket Emas" Visa 888 Australia Dihapus

Pembaruan visa 888 Australia pada Januari 2024 dimulai dengan berita yang tidak diinginkan setelah Menteri Dalam Negeri, Claire O'Neil, mengumumkan untuk menghapus visa tersebut dari program migrasi.

Menteri berpendapat bahwa program visa tersebut tidak memberikan apa yang dibutuhkan negara dan ekonomi. Kekhawatiran besar di dalam Pemerintah adalah visa tersebut sebenarnya membebani Pemerintah secara rata-rata untuk setiap orang dan memilikinya dengan efek seumur hidup yang negatif pada anggaran federal.

Belum ada rincian lebih lanjut yang diumumkan mengenai kapan visa tersebut akan secara resmi dihapuskan dan bagaimana dampaknya terhadap para pemohon. Namun, kami telah merangkum apa yang telah didiskusikan sejauh ini mengenai "Tiket Emas" ini.

Kekhawatiran Besar Pemerintah Australia Atas Visa 888 Australia

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menteri Dalam Negeri, Claire O'Neil menyatakan bahwa visa 888 Australia sebenarnya membebani Pemerintah secara rata-rata untuk setiap orang dan memiliki dampak seumur hidup yang merugikan anggaran federal.

Orang-orang yang datang ke Australia di bawah program visa ini umumnya datang pada tahap akhir dari kehidupan mereka, sering kali di akhir karir bisnis mereka, dan datang ke Australia untuk menetap dan pensiun, yang bukan merupakan penggunaan yang produktif dari sistem migrasi Australia.

Oleh karena itu, Pemerintah tidak melihat ada alasan untuk mempertahankan program visa ini dalam sistem migrasi.

Cara Kerja Visa 888 Australia

Visa 888 Australia menargetkan mereka yang akan berinvestasi di negara ini dan mengizinkan mereka tinggal tanpa batas waktu.

Visa ini tidak memiliki batasan usia dan tidak ada persyaratan bahasa Inggris untuk pemohon. Pemohon tambahan yang berusia di atas 18 tahun dan tidak bisa berbahasa Inggris diharuskan membayar angsuran kedua dari biaya aplikasi visa.

Aspek-aspek ini adalah alasan di balik minat yang besar terhadap visa 888 Australia, terutama di kalangan pemilik bisnis dan keluarga mereka.

Apa yang Mungkin Terjadi Selanjutnya?

Meskipun Pemerintah menemukan bahwa program Visa 888 Australia tidak memberikan apa yang dibutuhkan negara ini, ada kemungkinan besar bahwa program visa ini akan dihapus secara resmi pada tahun 2024.

Pemerintah mempertimbangkan Program Migrasi Baru, yang diperkirakan akan diluncurkan tahun ini, yang juga mempertimbangkan visa talenta dan inovasi yang ditargetkan dengan jalur yang disederhanakan untuk menarik migran berketerampilan tinggi ke Australia, termasuk wirausahawan, investor, dan peneliti global, untuk mendorong pertumbuhan di sektor-sektor yang dianggap penting bagi negara.

Sebaiknya diskusikan pilihan Anda selanjutnya dengan Agen Migrasi Terdaftar Resmi Australia dan para profesional di bidang program migrasi yang telah membantu ribuan migran yang sukses ke Australia terlebih dahulu seperti halnya ONEderland Consulting.

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

33 menit lalu

Terpopuler