x

ilustrasi mic podcast

Iklan

Alfa Ruhma

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Februari 2024

Senin, 26 Februari 2024 21:31 WIB

Late Night (2019) - Review

ulasan mengenai film “Late Night”

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Film ini mengisahkan tentang seorang host TV terkenal Katherine Newbury (Emma Thompson) yang masa jaya acaranya memudar. Rating acaranya menurun terus. Maka petinggi televisi memutuskan untuk segera mengganti posisinya dengan host baru yang lebih muda.

Dalam usahanya untuk menyelamatkan acaranya, Katherine yang superior dan berhati dingin pun melakukan beberapa perubahan. Salah satunya dengan memperkerjakan seorang perempuan untuk pertama kalinya di tim penulisnya. Perempuan itu adalah Molly (Mindy Kaling). Molly tidak hanya perempuan, ia juga seorang ras India, dan ia tidak punya basic kerja di dunia pertelevisian karena pekerjaan sebelumnya adalah salah satu tim pengawas di pabrik Kimia

"Late Night" adalah komedi yang benar-benar menyenangkan orang banyak dengan baik, pertunjukan hebat, dan humor yang tajam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam komedi ini, pembawa acara talkshow di late night takut dia akan segera kehilangan acaranya yang sudah berjalan lama.

Emma Thompson dan Mindy Kaling bersinar dalam komedi tempat kerja pada waktu ini yang benar-benar menampilkan Kaling sebagai seorang penulis. Saya terhibur sepanjang waktu dan benar-benar terkejut betapa menyenangkannya "Late Night" itu. Emma Thompson fantastis dan menyenangkan, dan Mindy Kaling memberikan penampilan yang manis dan jujur. Secara keseluruhan film yang solid yang seharusnya mendapatkan lebih banyak pengakuan.

Ikuti tulisan menarik Alfa Ruhma lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB