x

Iklan

Tri S Wahyuningsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Selasa, 12 Maret 2024 19:27 WIB

Kepala MTsN 4 Bantul Ikuti Review Rencana Kerja dan RPD


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Bantul—MTsN 4 Bantul—Review Rencana Kerja dan RPD digelar di Aula PLHUT Kemenag Bantul pada Senin, 26 Februari 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha tingkat MI, MTs dan MA di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah mereview rencana kerja satker dan RPD.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Ahmad Shidqi. Dalam sambutannya disampaikan arahan agar setiap satker menindaklanjuti realisasi target yang telah direncanakan. Serapan anggaran di Bulan Juni 2024 harus sudah mencapai 70%.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selanjutnya, Tyas Wening Damayanti dan Abdul Haris Suharto melakukan pendampingan dalam review perjanjian kinerja (perkin). Perjanjian kinerja tersebut harus mengacu pada hasil rapat kerja Kantor Kementerian Agama Provinsi DIY. Seluruh Kepala madrasah dan kepala tata usaha lantas merevisi perkin masing-masing.

Kepala MTsN 4 Bantul, Sugeng Muhari, terlihat antusias mengikuti acara. “Insya Allah, kita akan bisa memenuhi target yang telah disampaikan. Saya yakin MTsN 4 Bantul akan mencapai serapan anggaran 70% pada bulan Juni ini. Untuk perkinnya, akan segera kami revisi sesuai dengan raker Kanwil Kemenag DIY,” tutupnya. (tsw)

Ikuti tulisan menarik Tri S Wahyuningsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler