x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Selasa, 23 April 2024 23:49 WIB

Siswa Kelas IX B Meninjau Soal Prediksi Asesmen Madrasah Mapel PPKn Tahun 2024


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)--Siswa kelas IX B di Madrasah Tsanawiyah Negeri  9 Bantul telah aktif mempersiapkan diri menghadapi Asesmen Madrasah tahun 2024. Dalam rangka memastikan kesuksesan dalam ujian tersebut, siswa-siswi kelas tersebut melakukan review mendalam terhadap prediksi materi yang kemungkinan akan diujikan. Siswa kelas IX B melakukan sesi diskusi dan pemantauan terhadap berbagai sumber prediksi yang tersedia. Guru-guru MTsN 9 Bantul juga turut berperan aktif dalam membimbing dan memberikan arahan kepada siswa-siswi dalam menyusun strategi belajar yang efektif.

 

"Kami sangat bersemangat untuk menghadapi Asesmen Madrasah tahun ini. Guru-guru kami telah memberikan prediksi materi yang akan diujikan, dan kami berusaha keras untuk memahami dan menguasai setiap materi tersebut dengan baik," ucap salah seorang siswa kelas IX B, Hikari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dalam melakukan review terhadap prediksi asesmen tersebut, siswa-siswi kelas IX B menggunakan berbagai sumber referensi, termasuk buku-buku pelajaran, soal-soal ujian tahun-tahun sebelumnya, serta materi pembelajaran yang telah diajarkan di kelas.

 

Kepala MTsN 9 Bantul, Siti Solichah, menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi siswa-siswi kelas IX B dalam mempersiapkan diri menghadapi Asesmen Madrasah tahun ini. Dengan melakukan review terhadap prediksi asesmen, diharapkan para siswa dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan mampu mengukir prestasi gemilang bagi madrasah kami.”

 

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari guru-guru MTsN 9 Bantul, para siswa ini diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam asesmen nanti. (asw)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan