x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Sabtu, 20 April 2024 11:48 WIB

Usai Serah Terima Bangunan Lelang, Pembongkaran di MTsN 9 Bantul Dimulai

Arifah mengatakan bahwa gedung yang dibongkar rencananya akan dibangun kembali menjadi ruang kelas baru dari SBSN tahun 2024 ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Pemenang lelang bangunan di MTs Negeri 9 Bantul mulai melakukan pembongkaran, Kamis (08/02/2024). Pembongkaran dilakukan Ainul Rizky, pemenang lelang bangunan gedung bekas ruang tata usaha, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan ruang kepala MTsN 9 Bantul. pembongkaran tersebut mulai berjalan usai Ainul Rizky menandatangani surat serah terima bangunan bersama Kepala Tata Usaha MTsN 9 Bantul, Siti Arifah.

Arifah mengatakan bahwa gedung yang dibongkar rencananya akan dibangun kembali menjadi ruang kelas baru dari SBSN tahun 2024 ini. MTsN 9 Bantul mendapatkan bantuan gedung berupa ruang kelas baru sejumlah 6 kelas yang rencananya akan dibangun menjadi 2 lantai.

“Alhamdulillah pembongkaran mulai berjalan. Semoga akhir Februari ini bisa selesai sehingga bisa segera dibangun lagi,” ungkapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Asfari, Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana MTsN 9 Bantul, yang turut hadir dalam pembongkaran gedung hari pertama tersebut, menambahkan bahwa gedung ruang kelas baru SBSN ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

“Targetnya tahun depan ruang kelas baru dua lantai bisa langsung dimanfaatkan,” pungkas guru Bahasa Arab tersebut. (and)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler