x

Capres-cawapres nomor 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyapa capres-cawapres nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebelum mengikuti debat capres perdana di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. Debat pertama mengangkat tema soal Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Iklan

TD Tempino

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 25 April 2024 05:56 WIB

Ketika Prabowo Subianto Mengguncang Tubuh Anies Baswedan

Takdir berpihak dan kini memberikan kesempatan Prabowo Subianto untuk mengatur negeri. Ia mendapatkan hal itu setelah berjuang 15 tahun dalam kontestasi Pilpres.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Catatan Thamrin Dahlan

Apa makna postur Prabowo Subianto (PS) mengguncang tubuh Anies Baswedan (AB)? Gestur dua tokoh nasional ini menunjukkan kebanggaan seorang Ayah (73 ) kepada anak kandung (54).

Terharu menyaksikan senyum renyah PS dan AB nan keluar dari hati bersih ikhlas menggambarkan sikap sejati pemimpin. Damailah negeriku mari bersatu mewujudkan Indonesia sebagai negara berdaulat dan beradab.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prabowo Subianto sangat menghormati kecerdasan intelektual dan kepribadian Anies Baswedan. Saya pikir inilah momentum terbaik untuk Persatuan Indonesia. Kedua tokoh ini di posisi masing masing akan saling membantu mensejahterakan rakyat Indonesia. Anies tetap konsisten mengusung agenda perubahan. Saya pikir Prabowo Subianto akan mendengarkan dan menjadikan masukan berharga dalam program kerja kabinet

Ketegasan Prabowo mampu mengendalikan orang orang disekelilingnya yang merasa berjasa. Prabowo paham bijak bertindak  ketika memilih dan memilah sesiapa menuntut balas jasa berupa kedudukan di pemerintahan.

Jangan coba coba korupsi nepotisme dan kolusi di era Presiden RI ke - 8. Prabowo Subianto sudah selesai dengan segala urusan pribadinya (ciri khas negarawan). Beliau sudah berada di posisi aktualisasi mewakafkan seluruh jiwa raga untuk kedigjayaan Indonesia Raya.

Takdir berpihak dan kini memberikan kesempatan Prabowo Subianto membuktikan dirinya mengatur negeri ini setelah berjuang 15 tahun dalam kontestasi Pilpres.

Selamat menunaikan amanah Jendral. Dukungan akan terus mengalir seiring dengan kinerja nyata melaksanakan perubahan mendasar dalam demokrasi, penegakan hukum berkeadilan dan kemakmuran Indonesia Raya.

Penasehat Penakawan Penasaran

 

Salamsalaman.

Thamrin Dahlan

Penulis Buku Presidenku (2013)

BHP 24 April 2024

Ikuti tulisan menarik TD Tempino lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini