x

Ribuan gembok cinta tergantung di tembok teras Namsan Tower, Seoul, Korea Selatan, Februari 2010. Tempat ini menjadi favorit pasangan kekasih mengikrarkan cinta mereka melalui gembok cinta. JUNG YEON-JE/AFP/Getty Images

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kebenaran Tentang Cinta Sejati

Cinta sejati adalah pengorbanan. Ini pemenuhan. Ini harus menemukan seseorang yang mengambil hal-hal sulit dengan Anda lebih mudah, yang membuat hal-hal ke

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Romeo masih akan bernapas, jika tidak untuk cinta. Jack tidak akan pernah dibekukan di bawah laut biru dengan titanic jika tidak untuk cinta. Adam tidak akan makan apel, masih jika tidak untuk cinta € |dan Yesus Kristus, saya kira, akan hidup lama di bumi dan memiliki gadis cantik untuk istri dan banyak anak-anak yang lucu, jika dan hanya jika tidak untuk cinta; dan saya berpikir bahwa meninggalkan kita dengan pertanyaan: Apakah cinta jahat? Bagi saya, saya kira itu hampir, jika dieja terbalik, tetapi kabar baiknya adalah tidak.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cinta itu indah, banyak terutama ketika itu benar. Cinta adalah hal yang cukup besar, mungkin itu hal terbesar, tapi Apakah itu layak apa biaya? Dan bagaimana kesetiaan seksual? Apakah itu bekerja? Apakah bahkan manusia, bahwa gairah sesat untuk menjadi dengan hanya satu orang? Dan jika itu tidak berhasil, Anda masih mendapatkan bonus untuk mencoba? Mungkin € |or mungkin saja tidak. Semudah itu! Tapi jangan pergi, cinta sejati ada, tetapi kenyataannya adalah, tidak pernah sempurna. Ini memiliki kesalahan dan sebanyak banyak. Ia memiliki kemampuan untuk membuat kesalahan, tidak ada masalah gravitasi. Cinta sejati akan menjadi takut, tetapi tidak pernah berjalan pergi dalam menghadapi kesulitan, kegagalan atau berusaha. Ia mendapat merasa kesepian kadang-kadang, tetapi tidak pernah keinginan untuk menyendiri. Ya, itu selalu ingin kebenaran, maksudku SELALU, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengampuni setiap kebohongan. Tentu saja tidak. Sebaliknya, Cinta sejati tidak berarti dia / dia memanggil Anda sepanjang hari dan dalam keheningan malam, itu tidak berarti membeli Anda es krim dan yang paling menyenangkan dari barang, itu tidak berarti membawa Anda ke bioskop untuk melihat film dan barang seperti itu, bahkan tidak berarti saling memberi kenikmatan lain disangkal ketika gairah panggilan (meskipun mereka adalah dalam paket, tetapi mereka tidak dalam tawar-menawar) |Yea! Aku bisa mendengar sirene menjerit sekarang, seseorang harus menutup chap ini up! Apa yang dia katakan? ... Tidak apa-apa! Tapi sebelum kalian mengunci saya, mungkin aku harus membuang tembakan lain pada mendapatkan encore.

 

Yang saya katakan adalah ini: Cinta sejati adalah pengorbanan. Ini pemenuhan. Ini harus menemukan seseorang yang mengambil hal-hal sulit dengan Anda lebih mudah, yang membuat hal-hal kecil tampak ajaib. Bahwa satu orang yang hanya merasa Anda layak semua jalan, bahkan ketika dunia berpikir itu bohong. Seseorang yang yang selalu memberikan, bahkan jika itu bukan yang terbaik, tapi memastikan itu / nya terbaik. Itu yang paling penting ada |love, menemukan bahwa orang yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup Anda dengan berguna.

 

Jadi, saya ingin berakhir seperti ini: tidak apa-apa untuk mencintai dan merasa dicintai; sebenarnya hari Anda mulai berpikir cinta yang berlebihan, adalah hari bahwa Anda salah. Satu-satunya hal yang salah dengan cinta, dan iman, dan keyakinan, tidak memiliki itu. Aku percaya pada cinta sejati. Aku percaya pada cinta pada pandangan pertama. Saya percaya cinta mengalahkan segalanya. Dan itu tidak berarti ada tidak akan menjadi hari sulit, atau hal-hal yang sulit untuk menangani, karena akan ada. Tetapi menemukan bahwa orang yang melakukannya untuk Anda, dan mengetahui orang yang mencintai Anda kembali? € |It hanya membuat segalanya jadi lebih mudah.

 

Baca lainnya:

www.greenilite.com

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu