x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kelebihan Menggunakan Jasa Wedding Planner

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral bagi setiap manusia. Wajar saja jika sebelum hari pernikahan semua harus dipersiapkan dengan baik.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral bagi setiap manusia. Wajar saja jika sebelum hari pernikahan semua harus dipersiapkan dengan baik. Tidak hanya persiapan mental dari pengantin saja. Akan tetapi juga persiapan pernikahan tersebut. Mulai dari undangan, catering, souvenir dan masih banyak lagi. Tak heran pada saat mempersiapkan hal tersebut banyak pengantin dan keluarga yang mengalami stress. Jadi tak heran jika saat ini banyak pengantin dan keluarga yang mempercayakan perlengkapan pernikahan kepada wedding package dari sebuah jasa wedding planner. Sebenarnya apakah kelebihan menggunakan jasa ini?

Beberapa kelebihan yang bisa diperoleh saat menggunakan jasa wedding planner antara lain :

  • Lebih menghemat waktu karena Anda tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan.
  • Tidak perlu direpotkan dengan pemilihan perlengkapan menikah yang sebenarnya cukup rumit.
  • Menggunakan jasa ini juga membuat koordinasi antara keluarga, pengantin dan wedding planner lebih mudah.
  • Pasangan pengantin juga bisa mendiskusikan seputar konsep pernikahan yang mereka inginkan. Mulai dari busananya hingga dekorasinya. Bahkan jasa wedding planner tersebut juga bisa menggabungkan beberapa konsep pernikahan sekaligus.

Tak hanya kelebihan diatas saja yang bisa diperoleh saat menggunakan paket pernikahan dari jasa wedding planner. Ditinjau dari segi ekonomi menggunakan paket pesta pernikahan ini juga jauh lebih murah. Anda juga bisa meminta pesta pernikahan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Tak cukup hemat saja, beberapa jasa wedding planner juga sering memberikan bonus bagi setiap pelanggannya. Entah bonus potongan harga atau bonus bulan madu yang bisa Anda dapatkan bersama pasangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maxx Brides adalah sebuah perusahaan jasa wedding planner yang menyediakan aneka pilihan wedding package sesuai dengan kebutuhan Anda. Jasa ini bisa mengatur segala kebutuhan jelang pesta pernikahan Anda. Mulai dari pakaian, dekorasi, hingga catering. Bahkan untuk Anda yang menginginkan pengambilan foto prewedding, Maxx Brides juga melayaninya. Jadi daripada Anda pusing dalam memikirkan keperluan pesta pernikahan Anda, lebih baik serahkan saja kepada Maxx Brides yang sudah ahli dan berpengalaman dalam jasa wedding planner.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu