x

Iklan

Muhamad Bilal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bahagiakan Keluarga Besar Anda Dengan Cara Ini

Berkumpul dengan keluarga besar memang menyenangkan apalagi jika dilakukan di Rumah orang tua tempat kita dibesarkan. Tapi, apa tidak bosan?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berkumpul dengan keluarga besar memang menyenangkan apalagi jika dilakukan di Rumah orang tua tempat kita dibesarkan. Namun, bagi orang tua yang setiap hari tinggal di situ pasti akan merasakan jenuh juga bukan? Tak ada salahnya untuk mengajak orang tua kita berlibur bersama dengan anak-anak anda, selain memberikan suasana baru tentu juga akan menyenangkan bagi anak-anak.

Ajaklah keluarga anda mengunjungi kota dengan tempat wisata yang mudah diakses seperti kota Bandung. Pilihlah hotel yang menyediakan paket kamar keluarga seperti yang ditawarkan oleh Hotel Sukajadi di Jl Sukajadi Bandung. Hotel ini menyediakan paket Grand Family Room untuk keluarga besar sampai dengan 7 orang ditambah ada living room-nya juga. Atau jika anda ingin kamar yang terpisah-pisah bisa memilih paket Triple Connecting Room dengan kapasitas mencapai 8 orang.

Jalan Sukajadi bisa dibilang merupakan pusat wisata kota Bandung, selain dekat dengan Lembang yang terkenal dengan tempat-tempat wisatanya juga sepanjang jalan Sukajadi terdapat café-café yang cocok sekali untuk makan sambil berbagi cerita. Lelah berjalan-jalan, anda bisa mengunjungi Zen Family Spa yang hanya berselang beberapa meter saja dari Sukajadi Hotel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ciptakan momen liburan seru anda bersama keluarga besar dengan menikmati kesejukan kota Bandung, pilihlah penginapan di pusat pariwisata kota Bandung seperti Jl Sukajadi. Berikut referensi untuk anda menginap:

Grand Family Room : http://www.sukajadihotel.com/special-offers/promo-special-sukajadi-grand-family-room/

Triple Connecting Room: http://www.sukajadihotel.com/special-offers/triple-connecting-room-promo/

Ikuti tulisan menarik Muhamad Bilal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan