x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pekerjaan Poskamling TMMD Reguler Ke-104 Terus Digenjot

Berita TMMD 104 Kodim Sukoharjo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TMMD 104 Sukoharjo
 
 
Sukoharjo - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-104 sudah berlangsung 26 hari setelah pembukaan, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi  mengejar target.

Pembangunan poskamling adalah merupakan salah satu pembangunan sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan sebelum penutupan TMMD. Sabtu (23/03/2019)

 
Kapten Czi Hartono selaku pasiter kodim 0726/Sukoharjo mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter dan selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD reguler ke-104.

 

"Saya setia pagi dan sore selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik termasuk jalan rabat beton dan poskamling biar tau target setiap hari nya," ungkapnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Semakin hari semakin mendekat upacara penutupan TMMD reguler ke-104 untuk itu anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan di poskamling terus di kebut biar kalau sudah terselesaikan bisa membantu untuk pembangunan fisik lainnya berupa berem nimbun kanan kiri jalan rabat beton.

Dengan harapan cepat selesai cepat pula di gunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat Desa Celep.   (0726)

 

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler