Mirza Mahendra, PNS di ESDM Ini Kok Mirip Artis Ya - Seleb - www.indonesiana.id
x

PARDOSI

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Seleb
  • Pilihan
  • Mirza Mahendra, PNS di ESDM Ini Kok Mirip Artis Ya

    Dibaca : 2.559 kali

    MIRZA Mahendra, seorang PNS di Kementerian ESDM perlahan mulai mencuri perhatian publik khususnya kaum Hawa. Penampilan Mirza memang cukup kece, meminjam istilah anak muda zaman sekarang. Mirza, yang memang masih sangat muda, kelahiran Jakarta, 3 Februari 1981, ini tercatat baru 13 tahun resmi mengabdi sebagai PNS di Kementerian ESDM.

    Mirza adalah alumnus Teknik Mesin Universitas Trisakti, yang sempat bekerja di beberapa perusahaan swasta, antara lain Telkomsel, Unilever, dan LG Electronic Indonesia. Meski telah mempunyai posisi cukup nyaman di perusahaan swasta, Mirza rupanya masih punya impian lain. Ia ingin mengabdi sebagai PNS sebagai jalur untuk melanjutkan pendidikan. Terbukti, saat ini Mirza telah bergelar doktor yang digondolnya dari kampus Universitas Indonesia. Ia juga menyabet gelar Master dari kampus UI.

    Saat ini, pria yang hobi membaca, travelling, dan olah raga, ini tercatat sebagai dosen tamu di Kampus UI dan ITB. Mengenai hobinya yang suka membaca, Mirza berpendapat bahwa kegiatan membaca adalah pencarian paling gampang untuk menambah pengetahuan. Di luar itu, membaca juga diyakini Mirza mampu meningkatkan empati seseorang serta mengurangi stress.

    “Mengutip kata bijak dari seseorang “hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang. Kecuali dua hal: orang-orang di sekitar Anda dan buku-buku yang Anda baca,” pesan Mirza.

    Sebagai suami dan ayah, Mirza juga setia mengisi waktu libur bersama keluarga. Waktu senggang juga kerap dimanfaatkan Mirza untuk berkumpul dengan teman-temannya. “Karena saya banyak menghabiskan waktu di tempat kerja, sehingga pada saat libur saya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat bersama mereka,” pungkas Mirza Mahendra.

    Referensi: OFFSHORE Indonesia 


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.