x

Iklan

Erri Subakti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Silatnas 2017 Pendukung Jokowi untuk Ajang Konsolidasi

Hari ini, 11 Agustus 2017 pukul 14:00 WIB, berbagai organ relawan pendukung Jokowi akan menghelat Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2017 di JIExpo Kemayoran.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hari ini, 11 Agustus 2017 pukul 14:00 WIB, berbagai organ relawan pendukung Jokowi akan menghelat Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2017 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kegiatan yang akan dihadiri oleh 10 ribuan relawan pendukung Jokowi ini digelar dengan tema "Pancasila Rumah Kita."

Dari pantauan media saat persiapan acara kemarin (10/8/2017) terlihat Ketua Panitia Pelaksana kegiatan M. Yamin memberikan pengarahan kepada seluruh pantia diikuti oleh koordinator-koordinator bidang-bidang lainnya.

Meski digelar di Jakarta, acara ini juga dihadiri oleh relawan-relawan pendukung Jokowi yang datang dari berbagai daerah seperti dari Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan sebagainya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Judith Dipodiputro dari Bravo 5 yang bertugas menggalang dana kegiatan ini memandang kegiatan Silaturahmi Nasional tahun 2017 diharapkan berjalan dengan lancar, mengingat besarnya massa yang akan hadir memenuhi tempat acara. Para hadirin akan dihibur dengan berbagai pertunjukkan dan bisa melihat tayangan-tayangan hasil kinerja pemerintahan sekarang, sebelum Presiden Joko Widodo menemui para pendukungnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus juga dalam rangka mengkonsolidasikan kembali berbagai organ-organ relawan Jokowi untuk bertekad mendukung Presiden Joko Widodo untuk bisa meneruskan program-program kerja pemerintahan untuk 2 periode.

(ES)

Ikuti tulisan menarik Erri Subakti lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu