Meriahkan HUT ke-72 RI, Kolatmar Gelar Lomba Tradisional

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI, Komando Latih Korps Marinir menggelar kegiatan olahraga bersama dan berbagai jenis lomba tradisional

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) menggelar kegiatan olahraga bersama dan berbagai jenis lomba tradisional di Lapangan Apel Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Rabu (16/08/2017).

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Kolatmar dengan PT. Indonesia Power, Prokimal dan Puspernebal tersebut Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto beserta istri, seluruh Perwira Staf Kolatmar, Komandan Puslatpurmar-3 Grati Letkol Marinir Firman Gunawan beserta istri, para Perwira Puslatsus, Pengurus Jalasenastri Cabang-5 Kormar, dan Perwira Staf Puspenerbal serta Pimpinan PT. Indonesia Power Bapak Suparlan beserta staf.

Acara ini didukung oleh personel dari Mako/Kima Kolatmar berjumlah 60 orang, Puslatsus 60 orang, Prokimal 30 orang, dan Puspenerbal 30 orang serta 50 orang dari PT. Indonesia Power, sehingga menambah semarak acara tersebut.

Dankolatmar dalam amanatnya mengajak kepada segenap peserta yang hadir baik dari militer maupun dari sipil untuk bersama-sama bekerjasama dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi khalayak umum.

“Diselenggarkannya kegiatan ini adalah untuk mempererat kerjasama dan menjalin persatuan dan kesatuan antara instansi militer maupun sipil setempat,” kata Dankolatmar.

Olahraga bersama diawali dengan dengan senam aerobik, dilanjutkan demo seni beladiri Muathay dari Kabupaten Pasuruan yang merupakan binaan Kolatmar di bawah asuhan Kapten Marinir Mulyanto yang akan mengikuti kejuaraan Sea Games 2017 yang akan datang.

Sementara itu dalam acara lomba tradisional yang dipertandingkan antara lain lari bangkiak estafet, balap karung estafet, mengambil koin dengan gigi berkelompok dan futsal.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah, pengundian doorprice dan pengumuman pemenang lomba.

Bagikan Artikel Ini
img-content
PENMARINIR

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua