x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dolphin Marinir Juarai lomba Dayung Dragon Boat

Tim Dayung Pasmar-2 “Dholpin Marinir” berhasil menjuarai lomba Dragon Boat yang diselenggarakan Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) TNI AL

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tim Dayung Pasmar-2 “Dholpin Marinir” berhasil menjuarai lomba Dragon Boat yang diselenggarakan Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) TNI AL bertempat di Pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (19/08/2017).

 

Lomba Dayung Dragon Boat kali ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 Tahun 2017, dan diikuti oleh 18 Tim Dayung dari perwakilan TNI Polri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dalam ajang ini, Tim Dholpin Marinir Pasmar-2 menerjunkan 2 Tim yang terdiri dari Tim Dolpin Marinir A dan Tim Dolpin Marinir B, dibawah pimpinan langsung Komandan Batalyon Infanteri–6 Marinir (Danyonif-6 Mar), Mayor Marinir Irwanto selaku Kayanus Dayung Pasmar-2.

 

Dari hasil perlombaan dayung Dragon Boat kategori TNI Polri Jarak 500 M, Tim Dayung Pasmar-2 (Dolpin A) keluar sebagai juara I dengan catatan waktu 2.29.84 seconds, juara II diraih Kolinlamil B (2.31.47 second), dan juara III diraih Kolinlamil A (2.34.70 second), sedangkan Tim Dolpin B harus puas di tempat ke V dengan catatan waktu 2.39.41 second.

 

Semetara itu, Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Dayung Pasmar -2 atas prestasi yang telah dicapai dalam kejuaraan ini.

 

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan sehingga membuat harum nama Korps Marinir TNI AL khususnya Pasmar-2”. Ucap Danpasmar-2.

 

 

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler