x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dankormar Cek Kesiapan Pasukan Marinir Jelang HUT ke-72 TNI

Komandan Korps Marinir meninjau langsung kesiapan pasukan dan material tempur Korps Marinir yang akan dilibatkan pada puncak Peringatan HUT Ke-72 TNI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono SH.MH.Tr (Han) meninjau secara langsung kesiapan pasukan dan material tempur Korps Marinir yang akan dilibatkan pada puncak Peringatan HUT Ke-72 TNI. di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan Selasa (12/09/2017).

 

Dalam kegiatan tersebut Dankormar menghimbau agar diatur dan disamakan kembali ketinggian prajurit yang terlibat dalam parade dan defile, serta untuk material tempur agar warna cat dan aksesoris yang dipasang untuk diseragamkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Anda adalah prajurit Marinir terpilih yang mewakili prajurit Marinir seluruh Indonesia, apa yang akan anda tampilkan pada saat HUT TNI dan disaksikan oleh Bapak Presiden RI merupakan suatu kebanggaan prajurit,” ucap Dankormar.

 

Lebih lanjut, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menekankan bahwa untuk menuju kesempurnaan latih gerakan orang perorangan, saf-persaf dan kompi hingga Batalyon, tampilkan kebanggaanmu sebagai suatu kebanggaan Korps dan saya yakin itu bisa ditampilkan dengan hasil yang baik, tambahnya.

 

Diakhir arahannya orang nomor satu di Korps Marinir itu mengucapkan terima kasih kepada Tim Demo Pencak Silat yang sudah berlatih selama tiga bulan untuk menampilkan yang terbaik pada hari HUT TNI nanti, dan untuk tim demo terjun dan Ranpur agar betul-betul menyiapkan peralatan dan kendaraannya dalam kondisi baik dan siap operasional.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan pejabat utama Kormar, pejabat teras Pasmar-2 dan para Dankolak serta Dansatlak Korps Marinir Wilayah Jakarta.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu