x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Makan Bersama

Anggota Satgas TMMD makan siang bersama disaat istirahat siang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-100 Kodim 0601/Pandeglang dengan masyarakat desa Baru hideung Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten tidak hanya pada saat berkerja dilapangan saat makanpun terlihat kompak, (03/10)

 Serka Gonon Anggota Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pembuatan jalan pada program TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang di Kampung Cangkeuteuk Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten.

 Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab Nampak di wajah mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 “Gonon berharap Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini”, Tutupnya.

 Sementara itu Lamri warga desa baru hideung mengatakan baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa makan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan, ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler