x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pelayanan Kesehatan dan KB pada kegiatan Penutupan TMMD

Bakti sosial Pemerikasaan Kesehatan dan pelayanan KB pada acara penutupan TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lebih dari 300 orang warga Desa Batu hideung menerima manfaat bakti sosial (baksos) pemerikasaan kesehatan dan pelayanan KB dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017.

Pada acara kegiatan Penutupan TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan Bakti Sosial dilapangan Cipangeran Desa Batu Hideung kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis kemarin (26/10)

Kegiatan Bakti Sosial yang di gelar berupa pengobatan dan pelayanan KB bagi masyarakat desa Batu hideung kecamatan Cimnaggu. Kegiatan bakti sosial ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung tertib dan aman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Banten, Kolonel Laut Rudi Harianto, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita S.E., M.M. Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan dan tamu undangan lainnya menyempatkan meninjau pelaksanaan Bakti Sosial usai Pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke 100.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler